gua login bukan karna url prasaan karna repo nya ke post di github
โค1
yang salah tetep ujung' nya mau di bolak di balik juga yang buat web nya knapa dongo malah asal post ke github gitu aja padahal bnyak data penting di dalem nya
โค1๐1
gaseru ah sok' an rl' mentang' ga gua tanggepin nanti di samperin kaya ayam sayur๐คฃ๐ญ๐ญ
kcuali mau ikut naik nama juga gasken awokawokawok yaping yang banyak
nanti kalau udah jadi gua kasi url nya juga ya trus coba bobol kalau emang iya masuk lewat url
rafz
nih yang bilang url ibulu url tuh mamam
ini repo nya publik kah?
ใฟแฎ Angkasa
ini repo nya publik kah?
iya paok nya dia malah ke publict di github
inget ya kalo up source code di github semisal mau public yang lu kasih kosongan lek jangan semua sampe .env lu masukin ke repo๐๐ค