rafz
Video
buat lu yang nanya' api nya pakai api apa ini script nya gua pakai api dari centralotp.shop ya
part ter males menurut gua itu adalah cek' in id emoji prem nya anjg sumpah ini yang paling males banget mnurut gua😭😭😭
rafz
buat lu yang nanya' api nya pakai api apa ini script nya gua pakai api dari centralotp.shop ya
next di central otp gua tambahin lagi product topup game nya
rafz
masih ada 80 an game lagi yang belum gua tambah
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🔥2
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM