archive mamad
24 photos
2 files
13 links
Download Telegram
Forwarded from aL's board
t.me/kylieKjzenner

Power : not much sepenglihatan gua lu itu cool girl, keren puol, pokoknya cewek yang senggol bacok gitu kali ya menurut gua mah, anaknya juga gk neko neko tapi keliatan friendly
Toji : โคต๏ธ
Gojoy : fuck + 9,6/10
Forwarded from @listboard
Forwarded from aL's board
t.me/

dargez, samuel, finn, briar, damien, gema
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from @listboard
Forwarded from aL's board
@maddie

jea : 10/10 + below
ale : tbh sampe sekarang gua masih anggep lu serem, vibes lu bener-bener cocok sama muse yg lu pake + hug
Forwarded from @.CokoNingrat (Sir. Wicak ุจู†ูŠุงู…ูŠู† Crystan2 @itheblues)
Forwarded from Wiwi archive
http://t.me/kylieKjzenner

Dabin : peme able + wah ini mah vibes nya macam sugar mommy, terlihat asik anak nya dan blak blak an. Mungkin doi kalo udah roasting habis habis an, kalo temenan sama dia ini anti baper2 sih. Bisa welkom kalo lu pada ga songong ke doi.
Kyungmo : Zayn Malik + ๐Ÿ’…๐Ÿ‘‘๐Ÿฅต
Christian yu : 100/100 + babe <3
Scott : ๐Ÿ”ฝ