archive mamad
24 photos
2 files
13 links
Download Telegram
โฑโฑ Maddie

Ironman: friendly tapi kayanya bener ye? terus kull kull gitu kece ditambah sama fc yang lu pake

Black widow: โฌ‡๏ธ

Captain America: tbh, gua cukup sering lihat lu interaksi sama moots gua lainnya waktu itu

Thor: โฌ‡๏ธ

Black Panther: Maddie ini kakak gua, bawel amat njing?!! gua tiap hari di konserin bgst gua sebagai ade yang ganteng juga baik hati jadinya nurut aja ga tau dah tapi dia kalau gua sedih ya selalu dengerin cerita gua dia juga nemenin gua sampe ga sedih lagi habis itu gua dijajanin dimsum karena dia tau gua suka dimsum. baik si tapi lebih banyak bawelnya, cuma ya kalau gua ada masalah gua larinya ke dia, yang demen juga banyak tapi gua sering marah ntar dia ga jajanin gua lagi kalau dia punya pacar ck

What i like about u: fc yang lu pake

Short desc: attractive cuy gua demen cara lu interaksi, apa lu orang yang talkactive?

Rate setup + random meme: 100/10 kull + โฌ‡๏ธ
Forwarded from aL's board
t.me/kylieKjzenner

Power : not much sepenglihatan gua lu itu cool girl, keren puol, pokoknya cewek yang senggol bacok gitu kali ya menurut gua mah, anaknya juga gk neko neko tapi keliatan friendly
Toji : โคต๏ธ
Gojoy : fuck + 9,6/10
Forwarded from @listboard
Forwarded from aL's board
t.me/

dargez, samuel, finn, briar, damien, gema
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from @listboard
Forwarded from aL's board
@maddie

jea : 10/10 + below
ale : tbh sampe sekarang gua masih anggep lu serem, vibes lu bener-bener cocok sama muse yg lu pake + hug
Forwarded from @.CokoNingrat (Sir. Wicak ุจู†ูŠุงู…ูŠู† Crystan2 @itheblues)
Forwarded from Wiwi archive
http://t.me/kylieKjzenner

Dabin : peme able + wah ini mah vibes nya macam sugar mommy, terlihat asik anak nya dan blak blak an. Mungkin doi kalo udah roasting habis habis an, kalo temenan sama dia ini anti baper2 sih. Bisa welkom kalo lu pada ga songong ke doi.
Kyungmo : Zayn Malik + ๐Ÿ’…๐Ÿ‘‘๐Ÿฅต
Christian yu : 100/100 + babe <3
Scott : ๐Ÿ”ฝ