โฑโฑ Maddie
Ironman: friendly tapi kayanya bener ye? terus kull kull gitu kece ditambah sama fc yang lu pake
Black widow: โฌ๏ธ
Captain America: tbh, gua cukup sering lihat lu interaksi sama moots gua lainnya waktu itu
Thor: โฌ๏ธ
Black Panther: Maddie ini kakak gua, bawel amat njing?!! gua tiap hari di konserin bgst gua sebagai ade yang ganteng juga baik hati jadinya nurut aja ga tau dah tapi dia kalau gua sedih ya selalu dengerin cerita gua dia juga nemenin gua sampe ga sedih lagi habis itu gua dijajanin dimsum karena dia tau gua suka dimsum. baik si tapi lebih banyak bawelnya, cuma ya kalau gua ada masalah gua larinya ke dia, yang demen juga banyak tapi gua sering marah ntar dia ga jajanin gua lagi kalau dia punya pacar ck
What i like about u: fc yang lu pake
Short desc: attractive cuy gua demen cara lu interaksi, apa lu orang yang talkactive?
Rate setup + random meme: 100/10 kull + โฌ๏ธ
Ironman: friendly tapi kayanya bener ye? terus kull kull gitu kece ditambah sama fc yang lu pake
Black widow: โฌ๏ธ
Captain America: tbh, gua cukup sering lihat lu interaksi sama moots gua lainnya waktu itu
Thor: โฌ๏ธ
Black Panther: Maddie ini kakak gua, bawel amat njing?!! gua tiap hari di konserin bgst gua sebagai ade yang ganteng juga baik hati jadinya nurut aja ga tau dah tapi dia kalau gua sedih ya selalu dengerin cerita gua dia juga nemenin gua sampe ga sedih lagi habis itu gua dijajanin dimsum karena dia tau gua suka dimsum. baik si tapi lebih banyak bawelnya, cuma ya kalau gua ada masalah gua larinya ke dia, yang demen juga banyak tapi gua sering marah ntar dia ga jajanin gua lagi kalau dia punya pacar ck
What i like about u: fc yang lu pake
Short desc: attractive cuy gua demen cara lu interaksi, apa lu orang yang talkactive?
Rate setup + random meme: 100/10 kull + โฌ๏ธ
Telegram
maddie @kylieKjzenner
@ladbitch 545 S Main St, Los Angeles, CA 90013, Amerika Serikat
Forwarded from โฑโฑ ๐๐ฅ๐๐ ๐๐ก๐๐ ๐ญ๐ข๐ก๐ ๐บ via @nnbbot
๐ A whisper message to kyliekjzenner, Only he/she can open it.
Forwarded from aL's board
t.me/kylieKjzenner
Power : not much sepenglihatan gua lu itu cool girl, keren puol, pokoknya cewek yang senggol bacok gitu kali ya menurut gua mah, anaknya juga gk neko neko tapi keliatan friendly
Toji : โคต๏ธ
Gojoy : fuck + 9,6/10
Power : not much sepenglihatan gua lu itu cool girl, keren puol, pokoknya cewek yang senggol bacok gitu kali ya menurut gua mah, anaknya juga gk neko neko tapi keliatan friendly
Toji : โคต๏ธ
Gojoy : fuck + 9,6/10
Telegram
maddie @kylieKjzenner
@ladbitch 545 S Main St, Los Angeles, CA 90013, Amerika Serikat
Forwarded from aL's board
Spotify
Sewindu
Tulus ยท Song ยท 2011
Forwarded from aL's board
Telegram
maddie @kylieKjzenner
@ladbitch 545 S Main St, Los Angeles, CA 90013, Amerika Serikat
Forwarded from aL's board
@maddie
jea : 10/10 + below
ale : tbh sampe sekarang gua masih anggep lu serem, vibes lu bener-bener cocok sama muse yg lu pake + hug
jea : 10/10 + below
ale : tbh sampe sekarang gua masih anggep lu serem, vibes lu bener-bener cocok sama muse yg lu pake + hug
Telegram
maddie @kylieKjzenner
@ladbitch 545 S Main St, Los Angeles, CA 90013, Amerika Serikat
Forwarded from aL's board
Spotify
Adaptasi
Tulus ยท Song ยท 2020
Forwarded from Wiwi archive
http://t.me/kylieKjzenner
Dabin : peme able + wah ini mah vibes nya macam sugar mommy, terlihat asik anak nya dan blak blak an. Mungkin doi kalo udah roasting habis habis an, kalo temenan sama dia ini anti baper2 sih. Bisa welkom kalo lu pada ga songong ke doi.
Kyungmo : Zayn Malik + ๐ ๐๐ฅต
Christian yu : 100/100 + babe <3
Scott : ๐ฝ
Dabin : peme able + wah ini mah vibes nya macam sugar mommy, terlihat asik anak nya dan blak blak an. Mungkin doi kalo udah roasting habis habis an, kalo temenan sama dia ini anti baper2 sih. Bisa welkom kalo lu pada ga songong ke doi.
Kyungmo : Zayn Malik + ๐ ๐๐ฅต
Christian yu : 100/100 + babe <3
Scott : ๐ฝ
Telegram
maddie @kylieKjzenner
@ladbitch 545 S Main St, Los Angeles, CA 90013, Amerika Serikat