Forwarded from รฉchoun z
t.me/floatweas
fi : kirain galak galak gimana gitu, yang bahasanya frontal, suka marah marah. tapi yang terakhir bener sih marah mulu
fi : kirain galak galak gimana gitu, yang bahasanya frontal, suka marah marah. tapi yang terakhir bener sih marah mulu
Forwarded from ๐ ๐ ๐ ๐ ๐ ๐
๐ ๐ ๐
siapa manusia paling lucu ? tentu saja itu adik perempuan saya, maddie. dia ini adik bungsu saya, si paling kecil dirumah dan yang paling dekat dengan saya. apapun yang dilakukan maddie pasti selalu " sama bang nuel ya." dan pastinya saya tidak pernah menolak permintaan si kecil ini. saking seringnya bersama saya, beberapa teman maddie takut untuk main ke rumah karena mereka kira saya ini sangat galak. padahal ekspresi saya sama saja, hanya berbeda jika bersama dengan maddie. berangkat pulang selalu saya antar jemput, kemana pun saya antar dan terkadang dia masih ingin ditemani sebelum tidur. biasanya saya akan mendengarkan cerita maddie tentang kesehariannya atau bernyanyi bersama sebelum tidur. saking dekatnya, saudara yang lainnya sampai berkata jika kakak maddie hanya saya, mereka seperti tidak di anggap. padahal sebenarnya tidak seperti itu, hanya si maddie saja yang memang sangat dekat saat bersama saya. hal paling menakjubkan adalah saat saya dan maddie pergi keluar kota bersama dalam rangka merayakan kemenangan maddie dalam olimpiade sekolah. disana maddie benar benar menguras habis uang saya dan kami mengunjungi banyak tempat wisata. dia adalah adik kesayangan saya dan saya adalah orang pertama yang akan maddie hubungi jika anak itu membutuhkan bantuan. jangan terlalu cepat untuk tumbuh dewasa, lil princess. hahaha, abang mau kamu tetap jadi anak remaja aja.
Forwarded from mad cek pin via @MasterPoll_Bot
๐ kiraโ lu bakal pilih cowo yang udah siap dan serius sama lu atau pilih cowo lu yang belum ada kepastian sama sekali?
rest. krystal maladivas: yang udah siaap! buat apa sm cowo yg belum siap atau bahkan belum selesai sama masa lalu hft
nfp. Ethan: ๐๐๐. gak tau gw cowok
๐hรคrl๊ซs ๐aโxโv๐n โ @myxsteryvibe: โฑโฑ๐. yang udah serius
dianne Brittany. @LeeSeokmipn: #๐๐๐๐ก. Ngga tau :d
hazel @lplanrathavit: #hazel. Aku lesbi ๐๐ป
sahas @iamj0hnnysuh: Gatau, kn gua cwo
231. kK๊ชฑch๊ชฑro @iibunnye: I choose both, karena aku kadang ada yang siap tapi lebih milih yang ga pasti mau gimana hubungan nya :(
darฤz @Lalisaq: yang siap' saja
Jordan: Waduh kurang tau nih, saya cowo๐๐ป
wlvs. DeJerko zicarยณtnkthsirkthโต: #jrk yg sudah serius
ccechรฉ victorykingโน @JEHNNlEKIM: yang siap buat serius, hubungan kalau ga pasti ya percuma
lilsaoยฒ.sรฉana @lChoMiyoen: #sรฉn sbnrnya ya yg psti, tp diri sendiri ajh dlu bnrn mau srius apa nga
Najisa Chic-Rosievelt. @roceeannepark: idk, aku kan orang nya labil, jadi bisa aja aku yang belum ada kepastian ๐
alister @ejnolle: #AL both gua dan si cowo itu siap + serius. kalo dia nya doang mah sama aja boong
Jenandra. @jenandrajen: gak tau gue cowok
Sky @leejenoxctu: klo gw dikasih dua pilihan mending gw ga pilih keduanya ๐
213 . ๐anuel lagi stress @marknuelo: yang udah siap dan serius sih
๐aiba.: yang serius lah
๐๐๐๐๐๐ @XXXXRNJNHNG: tergantung dari situasinya
Arteza csvkvtgk: pilih yang siap dan serius, tapi kembali ke diri masing"
adrie. @karineespaa: lebih pilih cowok yang udah siap dan serius bcs ngapain masih nunggu cowo yang belum ngasih kepastian ke kita?
Sir. Wicak ุจููุงู ูู: pilih yang siap karna bagi cowo sendiri buat memulai suatu hubungan dia bakal terima resiko nya sendiri.
๐ฅ เฃช โฉโฉ ๊ฐ ึช๊ญ๊ชฑyฯ ๊ชฑco แฎซเฃญ๏นึน: saya cowo kak ga bisa jawab dong๐
๐ฅ 35 people have voted so far.
๐ Personal Board
๐ซ This poll is closed...
rest. krystal maladivas: yang udah siaap! buat apa sm cowo yg belum siap atau bahkan belum selesai sama masa lalu hft
nfp. Ethan: ๐๐๐. gak tau gw cowok
๐hรคrl๊ซs ๐aโxโv๐n โ @myxsteryvibe: โฑโฑ๐. yang udah serius
dianne Brittany. @LeeSeokmipn: #๐๐๐๐ก. Ngga tau :d
hazel @lplanrathavit: #hazel. Aku lesbi ๐๐ป
sahas @iamj0hnnysuh: Gatau, kn gua cwo
231. kK๊ชฑch๊ชฑro @iibunnye: I choose both, karena aku kadang ada yang siap tapi lebih milih yang ga pasti mau gimana hubungan nya :(
darฤz @Lalisaq: yang siap' saja
Jordan: Waduh kurang tau nih, saya cowo๐๐ป
wlvs. DeJerko zicarยณtnkthsirkthโต: #jrk yg sudah serius
ccechรฉ victorykingโน @JEHNNlEKIM: yang siap buat serius, hubungan kalau ga pasti ya percuma
lilsaoยฒ.sรฉana @lChoMiyoen: #sรฉn sbnrnya ya yg psti, tp diri sendiri ajh dlu bnrn mau srius apa nga
Najisa Chic-Rosievelt. @roceeannepark: idk, aku kan orang nya labil, jadi bisa aja aku yang belum ada kepastian ๐
alister @ejnolle: #AL both gua dan si cowo itu siap + serius. kalo dia nya doang mah sama aja boong
Jenandra. @jenandrajen: gak tau gue cowok
Sky @leejenoxctu: klo gw dikasih dua pilihan mending gw ga pilih keduanya ๐
213 . ๐anuel lagi stress @marknuelo: yang udah siap dan serius sih
๐aiba.: yang serius lah
๐๐๐๐๐๐ @XXXXRNJNHNG: tergantung dari situasinya
Arteza csvkvtgk: pilih yang siap dan serius, tapi kembali ke diri masing"
adrie. @karineespaa: lebih pilih cowok yang udah siap dan serius bcs ngapain masih nunggu cowo yang belum ngasih kepastian ke kita?
Sir. Wicak ุจููุงู ูู: pilih yang siap karna bagi cowo sendiri buat memulai suatu hubungan dia bakal terima resiko nya sendiri.
๐ฅ เฃช โฉโฉ ๊ฐ ึช๊ญ๊ชฑyฯ ๊ชฑco แฎซเฃญ๏นึน: saya cowo kak ga bisa jawab dong๐
๐ฅ 35 people have voted so far.
๐ Personal Board
๐ซ This poll is closed...
๐ fi for maddie @floatweas
๐ค #hvn cute and pretty asf
๐ค #thvjo pretty and sexy
๐ค โง๏ฝก*๏พu look so cool and badass gurl๐ตโ๐ซ
๐ค #ian hai pretty
๐ค #crys pretty
๐ค #๐๐๐ก๐๐ gf able and humble
๐ค ๐ฅป๐ฃ'wฮฑy ` mommieable && kinddaa hottie
๐ค เณ ึช เฃช ๐ : very beautiful n kinda intimidating
๐ค ๋ฉ์์ง ์ผ๋ช ๐ฆ๐ญ โจพ kakak cantik dan terlihat badas
๐ค ๐ฆ. Pretty
๐ค #๐ณ๐๐ so prettyyy๐ฅ
๐ค @sinqerity. mommy๐ฅบ
๐ค #nino๐จ baddas, mommy able, kayaknya engga menye menye?
๐ค #CHE pretty n seems friendly
๐ค #๐๐ฏ๐ฑ look pretty
๐ค #๐๐ pretty asf
๐ค D๐ชถ. cool and swag
๐ค #chaerinpcrcio pretty
๐ค #๐น๐ธ๐๐ป๐ฟ. cool
๐ค #sรฉn hot but lil cute (?)
๐ค #๐ellll cOOL KERENNNN ๐๐๐
๐ค #BJ fuckin cuteness
๐ค #asp cool
๐ค #SaVer. sexy girl, and kinda selective
๐ค #J.art hot mommy
๐ค #๐๐๐ ๐๐ pretty woman
๐ค cool + baddas๐ฏ
๐ค #deb so hot n pretty ๐
๐ค ๐๐๐ง. pretty, n hot asf
๐ค #๐๐ซ๐ข๐ฆ๐๐๐๐๐ pretties and elegant girl! how can? make me shout 'let's be closer' on ma mouth!
๐ค #DVE pretty
๐ค #AL cakep
๐ค #๐๐ข. pretty
๐ค sange
๐ค #ใฌใ a hottie
๐ค ๐ฒso pretty
๐ค #๐๐ pretty ๐ฅบ๐ฅบ
๐ค #es. pretty humble
๐ค #sahas cntk
๐ค โฑโฑ๐. cool asf
๐ค #๐๐ฮฃ pretty and hot af
๐ค #๐olume๐ OMG girl.. Youre stunning asl!!!
๐ค [๐ป] looks hot
๐ค pretty
๐ค #latte cool && lil intimidating
๐ค #๐๐๐๐ก. Cantikk, & ramahh
๐ค #๐.jy pretty && mommy able ๐จ
๐ค #๐๐ป๐ฑ๐ฟ๐ฎ mommy vibes banget
๐ค #yฯ ๊ชฑcoแฆึ baddas girl and so pretty
๐ค ๐๐. so pretty
๐ค #ใฌใช pretty
๐ค #sky pretty, kinda intimidated
๐ค #D'$ baik kaya mami nya ini, humble n friendly
๐ค #๐stry sexy gurl hahaha
๐ค ๐โโญืแณโฐใทใงใคใข ึโ๐ eum... look misterius but look friendly
๐ค โกใ #ีฅ๊ฏฑ so look intimidating
๐ฅ 76 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ค #hvn cute and pretty asf
๐ค #thvjo pretty and sexy
๐ค โง๏ฝก*๏พu look so cool and badass gurl๐ตโ๐ซ
๐ค #ian hai pretty
๐ค #crys pretty
๐ค #๐๐๐ก๐๐ gf able and humble
๐ค ๐ฅป๐ฃ'wฮฑy ` mommieable && kinddaa hottie
๐ค เณ ึช เฃช ๐ : very beautiful n kinda intimidating
๐ค ๋ฉ์์ง ์ผ๋ช ๐ฆ๐ญ โจพ kakak cantik dan terlihat badas
๐ค ๐ฆ. Pretty
๐ค #๐ณ๐๐ so prettyyy๐ฅ
๐ค @sinqerity. mommy๐ฅบ
๐ค #nino๐จ baddas, mommy able, kayaknya engga menye menye?
๐ค #CHE pretty n seems friendly
๐ค #๐๐ฏ๐ฑ look pretty
๐ค #๐๐ pretty asf
๐ค D๐ชถ. cool and swag
๐ค #chaerinpcrcio pretty
๐ค #๐น๐ธ๐๐ป๐ฟ. cool
๐ค #sรฉn hot but lil cute (?)
๐ค #๐ellll cOOL KERENNNN ๐๐๐
๐ค #BJ fuckin cuteness
๐ค #asp cool
๐ค #SaVer. sexy girl, and kinda selective
๐ค #J.art hot mommy
๐ค #๐๐๐ ๐๐ pretty woman
๐ค cool + baddas๐ฏ
๐ค #deb so hot n pretty ๐
๐ค ๐๐๐ง. pretty, n hot asf
๐ค #๐๐ซ๐ข๐ฆ๐๐๐๐๐ pretties and elegant girl! how can? make me shout 'let's be closer' on ma mouth!
๐ค #DVE pretty
๐ค #AL cakep
๐ค #๐๐ข. pretty
๐ค sange
๐ค #ใฌใ a hottie
๐ค ๐ฒso pretty
๐ค #๐๐ pretty ๐ฅบ๐ฅบ
๐ค #es. pretty humble
๐ค #sahas cntk
๐ค โฑโฑ๐. cool asf
๐ค #๐๐ฮฃ pretty and hot af
๐ค #๐olume๐ OMG girl.. Youre stunning asl!!!
๐ค [๐ป] looks hot
๐ค pretty
๐ค #latte cool && lil intimidating
๐ค #๐๐๐๐ก. Cantikk, & ramahh
๐ค #๐.jy pretty && mommy able ๐จ
๐ค #๐๐ป๐ฑ๐ฟ๐ฎ mommy vibes banget
๐ค #yฯ ๊ชฑcoแฆึ baddas girl and so pretty
๐ค ๐๐. so pretty
๐ค #ใฌใช pretty
๐ค #sky pretty, kinda intimidated
๐ค #D'$ baik kaya mami nya ini, humble n friendly
๐ค #๐stry sexy gurl hahaha
๐ค ๐โโญืแณโฐใทใงใคใข ึโ๐ eum... look misterius but look friendly
๐ค โกใ #ีฅ๊ฏฑ so look intimidating
๐ฅ 76 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
โฑโฑ Maddie
Ironman: friendly tapi kayanya bener ye? terus kull kull gitu kece ditambah sama fc yang lu pake
Black widow: โฌ๏ธ
Captain America: tbh, gua cukup sering lihat lu interaksi sama moots gua lainnya waktu itu
Thor: โฌ๏ธ
Black Panther: Maddie ini kakak gua, bawel amat njing?!! gua tiap hari di konserin bgst gua sebagai ade yang ganteng juga baik hati jadinya nurut aja ga tau dah tapi dia kalau gua sedih ya selalu dengerin cerita gua dia juga nemenin gua sampe ga sedih lagi habis itu gua dijajanin dimsum karena dia tau gua suka dimsum. baik si tapi lebih banyak bawelnya, cuma ya kalau gua ada masalah gua larinya ke dia, yang demen juga banyak tapi gua sering marah ntar dia ga jajanin gua lagi kalau dia punya pacar ck
What i like about u: fc yang lu pake
Short desc: attractive cuy gua demen cara lu interaksi, apa lu orang yang talkactive?
Rate setup + random meme: 100/10 kull + โฌ๏ธ
Ironman: friendly tapi kayanya bener ye? terus kull kull gitu kece ditambah sama fc yang lu pake
Black widow: โฌ๏ธ
Captain America: tbh, gua cukup sering lihat lu interaksi sama moots gua lainnya waktu itu
Thor: โฌ๏ธ
Black Panther: Maddie ini kakak gua, bawel amat njing?!! gua tiap hari di konserin bgst gua sebagai ade yang ganteng juga baik hati jadinya nurut aja ga tau dah tapi dia kalau gua sedih ya selalu dengerin cerita gua dia juga nemenin gua sampe ga sedih lagi habis itu gua dijajanin dimsum karena dia tau gua suka dimsum. baik si tapi lebih banyak bawelnya, cuma ya kalau gua ada masalah gua larinya ke dia, yang demen juga banyak tapi gua sering marah ntar dia ga jajanin gua lagi kalau dia punya pacar ck
What i like about u: fc yang lu pake
Short desc: attractive cuy gua demen cara lu interaksi, apa lu orang yang talkactive?
Rate setup + random meme: 100/10 kull + โฌ๏ธ
Telegram
maddie @kylieKjzenner
@ladbitch 545 S Main St, Los Angeles, CA 90013, Amerika Serikat
Forwarded from โฑโฑ ๐๐ฅ๐๐ ๐๐ก๐๐ ๐ญ๐ข๐ก๐ ๐บ via @nnbbot
๐ A whisper message to kyliekjzenner, Only he/she can open it.
Forwarded from aL's board
t.me/kylieKjzenner
Power : not much sepenglihatan gua lu itu cool girl, keren puol, pokoknya cewek yang senggol bacok gitu kali ya menurut gua mah, anaknya juga gk neko neko tapi keliatan friendly
Toji : โคต๏ธ
Gojoy : fuck + 9,6/10
Power : not much sepenglihatan gua lu itu cool girl, keren puol, pokoknya cewek yang senggol bacok gitu kali ya menurut gua mah, anaknya juga gk neko neko tapi keliatan friendly
Toji : โคต๏ธ
Gojoy : fuck + 9,6/10
Telegram
maddie @kylieKjzenner
@ladbitch 545 S Main St, Los Angeles, CA 90013, Amerika Serikat
Forwarded from aL's board
Spotify
Sewindu
Tulus ยท Song ยท 2011
Forwarded from aL's board
Telegram
maddie @kylieKjzenner
@ladbitch 545 S Main St, Los Angeles, CA 90013, Amerika Serikat
Forwarded from aL's board
@maddie
jea : 10/10 + below
ale : tbh sampe sekarang gua masih anggep lu serem, vibes lu bener-bener cocok sama muse yg lu pake + hug
jea : 10/10 + below
ale : tbh sampe sekarang gua masih anggep lu serem, vibes lu bener-bener cocok sama muse yg lu pake + hug
Telegram
maddie @kylieKjzenner
@ladbitch 545 S Main St, Los Angeles, CA 90013, Amerika Serikat
Forwarded from aL's board
Spotify
Adaptasi
Tulus ยท Song ยท 2020
Forwarded from Wiwi archive
http://t.me/kylieKjzenner
Dabin : peme able + wah ini mah vibes nya macam sugar mommy, terlihat asik anak nya dan blak blak an. Mungkin doi kalo udah roasting habis habis an, kalo temenan sama dia ini anti baper2 sih. Bisa welkom kalo lu pada ga songong ke doi.
Kyungmo : Zayn Malik + ๐ ๐๐ฅต
Christian yu : 100/100 + babe <3
Scott : ๐ฝ
Dabin : peme able + wah ini mah vibes nya macam sugar mommy, terlihat asik anak nya dan blak blak an. Mungkin doi kalo udah roasting habis habis an, kalo temenan sama dia ini anti baper2 sih. Bisa welkom kalo lu pada ga songong ke doi.
Kyungmo : Zayn Malik + ๐ ๐๐ฅต
Christian yu : 100/100 + babe <3
Scott : ๐ฝ
Telegram
maddie @kylieKjzenner
@ladbitch 545 S Main St, Los Angeles, CA 90013, Amerika Serikat