archive mamad
24 photos
2 files
13 links
Download Telegram
Forwarded from rieee !??
#mad. sipaling obat obatan๐Ÿ‘๐Ÿป
๐Ÿ‘ค @floatweas as ade ipar
Forwarded from mad cek pin via @MasterPoll_Bot
๐Ÿ“ toner yg cocok buat oily skin apa ya???

๐Ÿ‘ค #๐——๐—œ๐—”๐—ก. Ngga tauu maaf yya

๐Ÿ‘ค #sassy ga tau, ga oily skin hehe

๐Ÿ‘ค product nya somethinc deh cobaa

๐Ÿ‘ค #kja cobaa emina atau scarlett

๐Ÿ‘ค #๐Š๐–Š๐–Ž๐–™๐ก gatau kak maaf

๐Ÿ‘ค #jrk gua gatau maap ๐Ÿ™

๐Ÿ‘ค ๐“› โŸ†ื‡เฃฑ โ”€ emina / viva

๐Ÿ‘ค #gtvh saya tidak tau

๐Ÿ‘ค #๐‚๐‡ฮฃ kalau ak cocok emina

๐Ÿ‘ค #jsรฉ wajah ku ngga berminyak, tpi temen ku berminyak dia pake wardah sih, tapi gatau cocok di kamu apa ngga

๐Ÿ‘ค ngga pakai

๐Ÿ‘ค #sajรซy tim eminaa

๐Ÿ‘ค #๐—๐—ข๐—ฌ๐—˜ yang ada kandungan Salicylic Acid-nya, tapi biasanya over price sih yang produk lokal

๐Ÿ‘ค ๐”˜“โ€Œโญ’ื„แณโŠฐใ‚ทใ‚งใ‚คใ‚ข ึ™โ‹†๐“‚… ndaa pake toner ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

๐Ÿ‘ค aku tim eminaโœŒ๏ธ๐Ÿป

๐Ÿ‘ค gue nyoba azarine toner udah 2 bulanan lumayan

๐Ÿ‘ค ๐–ฆน ๐ŸŽ€๊ซถ โญ’aku sendiri pake Emina, tapi tergantung cocok atau ngga nya siee โŠฐ

๐Ÿ‘ค aku oily skin juga tapi blm nemu yang cocok huhu

๐Ÿ‘ฅ 18 people have voted so far.
๐Ÿ“– Anonymous Board
Forwarded from รฉchoun z
t.me/floatweas

sicantik, adik manis maddie. adik kesayangan gue, apapun gue kasih deh buat dia, jantung, hati, ginjal, usus, juga gue kasih kalo dia mau. anaknya lucu, suka ngambek kalo diisengin, tapi penurut, jadi makin sayang
Forwarded from รฉchoun z
t.me/floatweas

fi : kirain galak galak gimana gitu, yang bahasanya frontal, suka marah marah. tapi yang terakhir bener sih marah mulu
siapa manusia paling lucu ? tentu saja itu adik perempuan saya, maddie. dia ini adik bungsu saya, si paling kecil dirumah dan yang paling dekat dengan saya. apapun yang dilakukan maddie pasti selalu " sama bang nuel ya." dan pastinya saya tidak pernah menolak permintaan si kecil ini. saking seringnya bersama saya, beberapa teman maddie takut untuk main ke rumah karena mereka kira saya ini sangat galak. padahal ekspresi saya sama saja, hanya berbeda jika bersama dengan maddie. berangkat pulang selalu saya antar jemput, kemana pun saya antar dan terkadang dia masih ingin ditemani sebelum tidur. biasanya saya akan mendengarkan cerita maddie tentang kesehariannya atau bernyanyi bersama sebelum tidur. saking dekatnya, saudara yang lainnya sampai berkata jika kakak maddie hanya saya, mereka seperti tidak di anggap. padahal sebenarnya tidak seperti itu, hanya si maddie saja yang memang sangat dekat saat bersama saya. hal paling menakjubkan adalah saat saya dan maddie pergi keluar kota bersama dalam rangka merayakan kemenangan maddie dalam olimpiade sekolah. disana maddie benar benar menguras habis uang saya dan kami mengunjungi banyak tempat wisata. dia adalah adik kesayangan saya dan saya adalah orang pertama yang akan maddie hubungi jika anak itu membutuhkan bantuan. jangan terlalu cepat untuk tumbuh dewasa, lil princess. hahaha, abang mau kamu tetap jadi anak remaja aja.
Forwarded from mad cek pin via @MasterPoll_Bot
๐Ÿ“ kiraโ€ lu bakal pilih cowo yang udah siap dan serius sama lu atau pilih cowo lu yang belum ada kepastian sama sekali?

rest. krystal maladivas: yang udah siaap! buat apa sm cowo yg belum siap atau bahkan belum selesai sama masa lalu hft

nfp. Ethan: ๐—›๐—˜๐—˜. gak tau gw cowok

๐‚hรคrl๊ซ€s ๐‰aโ€Œxโ€Œv๐žn โ€” @myxsteryvibe: โฑโฑ๐‚. yang udah serius

dianne Brittany. @LeeSeokmipn: #๐——๐—œ๐—”๐—ก. Ngga tau :d

hazel @lplanrathavit: #hazel. Aku lesbi ๐Ÿ™๐Ÿป

sahas @iamj0hnnysuh: Gatau, kn gua cwo

231. kK๊ชฑch๊ชฑro @iibunnye: I choose both, karena aku kadang ada yang siap tapi lebih milih yang ga pasti mau gimana hubungan nya :(

darฤ“z @Lalisaq: yang siap' saja

Jordan: Waduh kurang tau nih, saya cowo๐Ÿ™๐Ÿป

wlvs. DeJerko zicarยณtnkthsirkthโต: #jrk yg sudah serius

ccechรฉ victorykingโน @JEHNNlEKIM: yang siap buat serius, hubungan kalau ga pasti ya percuma

lilsaoยฒ.sรฉana @lChoMiyoen: #sรฉn sbnrnya ya yg psti, tp diri sendiri ajh dlu bnrn mau srius apa nga

Najisa Chic-Rosievelt. @roceeannepark: idk, aku kan orang nya labil, jadi bisa aja aku yang belum ada kepastian ๐Ÿ˜‰

alister @ejnolle: #AL both gua dan si cowo itu siap + serius. kalo dia nya doang mah sama aja boong

Jenandra. @jenandrajen: gak tau gue cowok

Sky @leejenoxctu: klo gw dikasih dua pilihan mending gw ga pilih keduanya ๐Ÿ™‡

213 . ๐Œanuel lagi stress @marknuelo: yang udah siap dan serius sih

๐‹aiba.: yang serius lah

๐’๐‡๐„๐˜๐„๐‘ @XXXXRNJNHNG: tergantung dari situasinya

Arteza csvkvtgk: pilih yang siap dan serius, tapi kembali ke diri masing"

adrie. @karineespaa: lebih pilih cowok yang udah siap dan serius bcs ngapain masih nunggu cowo yang belum ngasih kepastian ke kita?

Sir. Wicak ุจู†ูŠุงู…ูŠู†: pilih yang siap karna bagi cowo sendiri buat memulai suatu hubungan dia bakal terima resiko nya sendiri.

๐–ฅ” เฃช โฉ‡โฉ‡ ๊’ฐ ึช๊ญ‘๊ชฑyฯ…๊ชฑco แฎซเฃญ๏น†ึน: saya cowo kak ga bisa jawab dong๐Ÿ˜…

๐Ÿ‘ฅ 35 people have voted so far.
๐Ÿ“– Personal Board

๐Ÿšซ This poll is closed...
๐Ÿ“ fi for maddie @floatweas

๐Ÿ‘ค #hvn cute and pretty asf

๐Ÿ‘ค #thvjo pretty and sexy

๐Ÿ‘ค โœง๏ฝก*๏พŸu look so cool and badass gurl๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ

๐Ÿ‘ค #ian hai pretty

๐Ÿ‘ค #crys pretty

๐Ÿ‘ค #๐—๐—”๐—ก๐——๐—” gf able and humble

๐Ÿ‘ค ๐–ฅป๐“ฃ'wฮฑy ` mommieable && kinddaa hottie

๐Ÿ‘ค เณ€ ึช เฃช ๐Ÿ•Š : very beautiful n kinda intimidating

๐Ÿ‘ค ๋ฉ”์‹œ์ง€ ์ผ๋ช… ๐Ÿฆ™๐Ÿ’ญ โจพ kakak cantik dan terlihat badas

๐Ÿ‘ค ๐Ÿฆ€. Pretty

๐Ÿ‘ค #๐ณ๐ž๐ž so prettyyy๐Ÿ”ฅ

๐Ÿ‘ค @sinqerity. mommy๐Ÿฅบ

๐Ÿ‘ค #nino๐Ÿšจ baddas, mommy able, kayaknya engga menye menye?

๐Ÿ‘ค #CHE pretty n seems friendly

๐Ÿ‘ค #๐ƒ๐ฏ๐ฑ look pretty

๐Ÿ‘ค #๐€๐Œ pretty asf

๐Ÿ‘ค D๐Ÿชถ. cool and swag

๐Ÿ‘ค #chaerinpcrcio pretty

๐Ÿ‘ค #๐“„น๐—ธ๐˜†๐—ป๐—ฟ. cool

๐Ÿ‘ค #sรฉn hot but lil cute (?)

๐Ÿ‘ค #๐“ellll cOOL KERENNNN ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

๐Ÿ‘ค #BJ fuckin cuteness

๐Ÿ‘ค #asp cool

๐Ÿ‘ค #SaVer. sexy girl, and kinda selective

๐Ÿ‘ค #J.art hot mommy

๐Ÿ‘ค #๐™ƒ๐™€๐™…๐™Š๐™ pretty woman

๐Ÿ‘ค cool + baddas๐Ÿ’ฏ

๐Ÿ‘ค #deb so hot n pretty ๐Ÿ˜

๐Ÿ‘ค ๐‘๐ž๐ง. pretty, n hot asf

๐Ÿ‘ค #๐๐ซ๐ข๐ฆ๐–•๐–๐–Ž๐–‘๐–Š pretties and elegant girl! how can? make me shout 'let's be closer' on ma mouth!

๐Ÿ‘ค #DVE pretty

๐Ÿ‘ค #AL cakep

๐Ÿ‘ค #๐—๐—ข. pretty

๐Ÿ‘ค sange

๐Ÿ‘ค #ใ‚ฌใƒ  a hottie

๐Ÿ‘ค ๐Ÿฒso pretty

๐Ÿ‘ค #๐˜๐‘ pretty ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

๐Ÿ‘ค #es. pretty humble

๐Ÿ‘ค #sahas cntk

๐Ÿ‘ค โฑโฑ๐‚. cool asf

๐Ÿ‘ค #๐‚๐‡ฮฃ pretty and hot af

๐Ÿ‘ค #๐–olume๐Ÿ OMG girl.. Youre stunning asl!!!

๐Ÿ‘ค [๐Ÿป] looks hot

๐Ÿ‘ค pretty

๐Ÿ‘ค #latte cool && lil intimidating

๐Ÿ‘ค #๐——๐—œ๐—”๐—ก. Cantikk, & ramahh

๐Ÿ‘ค #๐Ÿ‡.jy pretty && mommy able ๐Ÿ˜จ

๐Ÿ‘ค #๐—๐—ป๐—ฑ๐—ฟ๐—ฎ mommy vibes banget

๐Ÿ‘ค #yฯ…๊ชฑcoแฆ’ึ— baddas girl and so pretty

๐Ÿ‘ค ๐Ÿˆ๐ŸŽ€. so pretty

๐Ÿ‘ค #ใƒฌใ‚ช pretty

๐Ÿ‘ค #sky pretty, kinda intimidated

๐Ÿ‘ค #D'$ baik kaya mami nya ini, humble n friendly

๐Ÿ‘ค #๐ƒstry sexy gurl hahaha

๐Ÿ‘ค ๐”˜“โ€Œโญ’ื„แณโŠฐใ‚ทใ‚งใ‚คใ‚ข ึ™โ‹†๐“‚… eum... look misterius but look friendly

๐Ÿ‘ค โ™กใ‚™ #ีฅ๊ฏฑ so look intimidating

๐Ÿ‘ฅ 76 people have voted so far.
๐Ÿ“– Anonymous Board
โฑโฑ Maddie

Ironman: friendly tapi kayanya bener ye? terus kull kull gitu kece ditambah sama fc yang lu pake

Black widow: โฌ‡๏ธ

Captain America: tbh, gua cukup sering lihat lu interaksi sama moots gua lainnya waktu itu

Thor: โฌ‡๏ธ

Black Panther: Maddie ini kakak gua, bawel amat njing?!! gua tiap hari di konserin bgst gua sebagai ade yang ganteng juga baik hati jadinya nurut aja ga tau dah tapi dia kalau gua sedih ya selalu dengerin cerita gua dia juga nemenin gua sampe ga sedih lagi habis itu gua dijajanin dimsum karena dia tau gua suka dimsum. baik si tapi lebih banyak bawelnya, cuma ya kalau gua ada masalah gua larinya ke dia, yang demen juga banyak tapi gua sering marah ntar dia ga jajanin gua lagi kalau dia punya pacar ck

What i like about u: fc yang lu pake

Short desc: attractive cuy gua demen cara lu interaksi, apa lu orang yang talkactive?

Rate setup + random meme: 100/10 kull + โฌ‡๏ธ
Forwarded from aL's board
t.me/kylieKjzenner

Power : not much sepenglihatan gua lu itu cool girl, keren puol, pokoknya cewek yang senggol bacok gitu kali ya menurut gua mah, anaknya juga gk neko neko tapi keliatan friendly
Toji : โคต๏ธ
Gojoy : fuck + 9,6/10
Forwarded from @listboard
Forwarded from aL's board
t.me/

dargez, samuel, finn, briar, damien, gema
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM