selamat malam, penghuni Livilance? gila, dri kapan ya gue disiini๐ง maybe agust or may? okay to the point, channel ini bakal gue jadi in FREE UNSUBS, bcs gue mau leaving dri dunia ini. karena gue juga udh mulai sibuk bcs sekolah udh aktif [] dn ada problem irl tho. soo guyss.. see u? makasih udh mau jdi moots gue, udh mau jbjb juga sm gue. i'm so sorry klo kadang ga ksh feedback yg setimpal buat kalian, maaf jga klo ada kata" baik dari gue ataupun para adm dsni yg bikin kalian ga nyaman.
ch ini ga akan gue apus, akun gue juga ga akan gue deakin. maybe kalo keadaan udh sedikit membaik, gue bakal balik dengan versi Marco yang lebih baik dri skrg. Okayy, udahan bacotnya, see u mootss, stay happy and stay healthy, ya. i love uuuuu
emm, kalo msh mau chattan sm gue bisa dateng ke pc atau bot gue. ps. nnti gue bikin dulu botnya๐๐ป okayy, see u all๐๐ป๐๐ป