MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ clwin s jung
πŸ‘Ύ ok
πŸ‘Ύ cl fun no blame yuk
πŸ‘Ύ season kemarin ngerank only jung, season sekarang only mm, season depan only exp aja kali ya?
πŸ‘Ύ clf yuk
πŸ‘Ύ aku baru putus sebulanan sama mantanku, tp aku udh main duo sm cowo dr global ya tp kita main cmn 3x juga. salah ga sih..? :( jujur ngerasa kaya ngekhianatin gt (kita putus baik baik) :(
πŸ‘Ύ mau reset dan gw masih disini aja njrπŸ˜­πŸ˜”
πŸ‘Ύ eh baru tau ada skin paqu epic? ini skin baru atau lama dah?
πŸ‘Ύ yg lagi on leh mintol stalk akun ga
πŸ‘Ύ f19 looking for new friends! 🫢 midsupp user, currently stay cl, ranked next season. INFP yapper, so convo won’t ever die 😭 avail dc sambil main & mau main mode apapun asal diajak haha :p lat this mf, and ill knock your room chat
πŸ‘Ύ what what an
πŸ‘Ύ cari rasa nyaman lu di zhuxin w tunggu.
πŸ‘Ύ jentikk rank yu, aku midd
πŸ‘Ύ hoki banget ini mah
πŸ‘Ύ mlbis mau tak main cl fun? semder lagi sedih, ohya aku user midsupp yaa, mau spam mid :33
πŸ‘Ύ hoki banget ini mah
πŸ‘Ύ hebad, 200 aja ga kegapai, ini mau berhalu 1k πŸ₯°πŸ₯°πŸ™
πŸ‘Ύ glonor rank yu..
πŸ‘Ύ mkst
πŸ‘Ύ -2 supp, gold clwr all tier
πŸ‘Ύ sekarang coint nana kalian ada brp? buat nuker nana itu