MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾infokan Glomok s jung,ga long
👾 mabar mcgg deh gada temen buat main
👾 (https://t.me/MLBASE/2260515)
kmrn kirim mf ini, eh pagi ini udah kekejar hehe :D
👾 glomok tu glory jomok kh
👾 ini kenapa ya mlers
👾 when yah 143
👾 sumpah deh, tmnny cwo ku cuma bsa main roam tp gmau open bush,pas di saranin klo roam openin bush malah kesentil egony dia malah marah. jdi gua malas ikut main sm cwo gua klo ada tmnny yg itu, pdhl kan klo mainny bnr jg sama sama menang toh.
👾 top up 300k buat ml wajar ngga..
👾 mintol cek in akun ml dong
👾 hi
👾 when ya imo.. blm pernah imo huhu
2
👾 brawl yukk
👾 rank yu norglomo, sender mid
👾 p1 aspi bln ini kapan mlers
👾 chat global lagi sepi banget
👾 SUMPA MALU BGT, AK KAN JOIN SQ TIKTOK GT DAN UDH JOIN GC NYA DLL TRUS AK REQ DONG DI DIV YG TERTERA DI DESK GRUBNYA, PAS AK CHT ADMINNYA AK BLG 'AK UDH REQ DI DIV SEKIAN' DIA JAWAB 'DISURUH SIAPA'?!!.... MALUUU
👾 MLERS, charisma soul jade harganyaa berapaa?
👾 tudey s b 63 mau ke imo masi dapat ga yaa?
👾 tiknorglo rank? sender isi gold
👾 mlers ini kalo aku unfoll nanti kalo aku follow lagi ga bakal hilang kan poin nya? siapa udh pernah, and misal klo di blacklist bakal ke reset ga?