👾 (https://t.me/MLBASE/2260515)
kmrn kirim mf ini, eh pagi ini udah kekejar hehe :D
kmrn kirim mf ini, eh pagi ini udah kekejar hehe :D
👾 sumpah deh, tmnny cwo ku cuma bsa main roam tp gmau open bush,pas di saranin klo roam openin bush malah kesentil egony dia malah marah. jdi gua malas ikut main sm cwo gua klo ada tmnny yg itu, pdhl kan klo mainny bnr jg sama sama menang toh.
👾 SUMPA MALU BGT, AK KAN JOIN SQ TIKTOK GT DAN UDH JOIN GC NYA DLL TRUS AK REQ DONG DI DIV YG TERTERA DI DESK GRUBNYA, PAS AK CHT ADMINNYA AK BLG 'AK UDH REQ DI DIV SEKIAN' DIA JAWAB 'DISURUH SIAPA'?!!.... MALUUU