MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.59K videos
1 file
7.46K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 ya mikir la gmn carmi mau ulti, yakali musuh pada deketan kalau liat carmi
👾 glonor rank yu, udh ada gold, roam
👾 setiap aku menawarkan diri untuk menjadi gold di slot clwr, knp ga ada yg yakin deh. main jg blm
👾 charisma 217.000 (random Ada soul Jade+ling kungfu) Ku jual 10k itu naikin apa turunin?
👾 alhamdulillah lepas dari penjara moonton (kgm)
👾 advance server tu apa si? mf yh sendel newbie jangan hujat sendel :p
👾 guys aku baru pertama kali beli akun ml, emang iya ya kalo akun yg harus ce lebih aman? atau gmn? boleh kasih penjelasan?
👾 tiknor -roam jung sehat dan sama sama bekerja keras s gold
👾 Coba lat komen mau apa? Aku pick random ya
👾 se gamau itu
👾infokan Glomok s jung,ga long
👾 mabar mcgg deh gada temen buat main
👾 (https://t.me/MLBASE/2260515)
kmrn kirim mf ini, eh pagi ini udah kekejar hehe :D
👾 glomok tu glory jomok kh
👾 ini kenapa ya mlers
👾 when yah 143
👾 sumpah deh, tmnny cwo ku cuma bsa main roam tp gmau open bush,pas di saranin klo roam openin bush malah kesentil egony dia malah marah. jdi gua malas ikut main sm cwo gua klo ada tmnny yg itu, pdhl kan klo mainny bnr jg sama sama menang toh.
👾 top up 300k buat ml wajar ngga..
👾 mintol cek in akun ml dong
👾 hi
👾 when ya imo.. blm pernah imo huhu
2