MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 perbanyak nabung duit dari pada nabung diamond, soalnya percuma banyak skin bagus kalo
pake resolusi rendah udah gitu masi patah patah lag cepet panas, mending buat beli handphone 🫰🏻
👾 kagura legend suru ganti jadi ini aja payung nya
👾 user jung ni napa pd sensian dah, org kalah bukan perkara gue tp perkara tim yg di salahin tetep roam, lah kocak bgt ni orang, hama banget
👾 chaos clash yuk
👾 pfp ml kelen di hd in gak? bismillah aku mau ganti pfp setelah 1 tahun gak ganti💗 doain gak gamon
👾 mending aspi 2 ato 5 yh.... aku cm bisa njela dan obsi... takutnya kl dpt lele/ruby. kl aspi 5 mungkin udh ada tabungannya, kalo aspi 2 mentok di pola 4 (tp tahun lalu aspi di atas pola 4 woilah)
👾 mlers, kalo cuma main cl aja bisa nambahin lvl achievement season (misalnya roam: guardian lvl...) gakya?
👾 aku beli akun ml
👾 ya mikir la gmn carmi mau ulti, yakali musuh pada deketan kalau liat carmi
👾 glonor rank yu, udh ada gold, roam
👾 setiap aku menawarkan diri untuk menjadi gold di slot clwr, knp ga ada yg yakin deh. main jg blm
👾 charisma 217.000 (random Ada soul Jade+ling kungfu) Ku jual 10k itu naikin apa turunin?
👾 alhamdulillah lepas dari penjara moonton (kgm)
👾 advance server tu apa si? mf yh sendel newbie jangan hujat sendel :p
👾 guys aku baru pertama kali beli akun ml, emang iya ya kalo akun yg harus ce lebih aman? atau gmn? boleh kasih penjelasan?
👾 tiknor -roam jung sehat dan sama sama bekerja keras s gold
👾 Coba lat komen mau apa? Aku pick random ya
👾 se gamau itu
👾infokan Glomok s jung,ga long
👾 mabar mcgg deh gada temen buat main
👾 (https://t.me/MLBASE/2260515)
kmrn kirim mf ini, eh pagi ini udah kekejar hehe :D