MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾udah ada 660 dm tabungan buat aspi selena obsi, nanti awal event mau gacha harian sampe mistop dapet 6x ya kayanya? terus sama token dari yang recharge dm 3pcs jadi 9x gacha. top up phase 3x draw harian + 16 token mistop (kalo gasalah) = 28 x gacha. phase dua gacha harian 3x + 16 token mistop (kalo gasalah) = 47x gacha
ini aku buat itungan jaga jaga ajasih mlers..takut dpt pola 50, nanti pasti ada token bonus lagi kann? better gacha hariannya awal event atauu pas habis phase 2 mlers?
👾 perbanyak nabung duit dari pada nabung diamond, soalnya percuma banyak skin bagus kalo
pake resolusi rendah udah gitu masi patah patah lag cepet panas, mending buat beli handphone 🫰🏻
👾 kagura legend suru ganti jadi ini aja payung nya
👾 user jung ni napa pd sensian dah, org kalah bukan perkara gue tp perkara tim yg di salahin tetep roam, lah kocak bgt ni orang, hama banget
👾 chaos clash yuk
👾 pfp ml kelen di hd in gak? bismillah aku mau ganti pfp setelah 1 tahun gak ganti💗 doain gak gamon
👾 mending aspi 2 ato 5 yh.... aku cm bisa njela dan obsi... takutnya kl dpt lele/ruby. kl aspi 5 mungkin udh ada tabungannya, kalo aspi 2 mentok di pola 4 (tp tahun lalu aspi di atas pola 4 woilah)
👾 mlers, kalo cuma main cl aja bisa nambahin lvl achievement season (misalnya roam: guardian lvl...) gakya?
👾 aku beli akun ml
👾 ya mikir la gmn carmi mau ulti, yakali musuh pada deketan kalau liat carmi
👾 glonor rank yu, udh ada gold, roam
👾 setiap aku menawarkan diri untuk menjadi gold di slot clwr, knp ga ada yg yakin deh. main jg blm
👾 charisma 217.000 (random Ada soul Jade+ling kungfu) Ku jual 10k itu naikin apa turunin?
👾 alhamdulillah lepas dari penjara moonton (kgm)
👾 advance server tu apa si? mf yh sendel newbie jangan hujat sendel :p
👾 guys aku baru pertama kali beli akun ml, emang iya ya kalo akun yg harus ce lebih aman? atau gmn? boleh kasih penjelasan?
👾 tiknor -roam jung sehat dan sama sama bekerja keras s gold
👾 Coba lat komen mau apa? Aku pick random ya
👾 se gamau itu
👾infokan Glomok s jung,ga long
👾 mabar mcgg deh gada temen buat main