👾udah ada 660 dm tabungan buat aspi selena obsi, nanti awal event mau gacha harian sampe mistop dapet 6x ya kayanya? terus sama token dari yang recharge dm 3pcs jadi 9x gacha. top up phase 3x draw harian + 16 token mistop (kalo gasalah) = 28 x gacha. phase dua gacha harian 3x + 16 token mistop (kalo gasalah) = 47x gacha
ini aku buat itungan jaga jaga ajasih mlers..takut dpt pola 50, nanti pasti ada token bonus lagi kann? better gacha hariannya awal event atauu pas habis phase 2 mlers?
ini aku buat itungan jaga jaga ajasih mlers..takut dpt pola 50, nanti pasti ada token bonus lagi kann? better gacha hariannya awal event atauu pas habis phase 2 mlers?
👾 perbanyak nabung duit dari pada nabung diamond, soalnya percuma banyak skin bagus kalo
pake resolusi rendah udah gitu masi patah patah lag cepet panas, mending buat beli handphone 🫰🏻
pake resolusi rendah udah gitu masi patah patah lag cepet panas, mending buat beli handphone 🫰🏻
👾 user jung ni napa pd sensian dah, org kalah bukan perkara gue tp perkara tim yg di salahin tetep roam, lah kocak bgt ni orang, hama banget
👾 pfp ml kelen di hd in gak? bismillah aku mau ganti pfp setelah 1 tahun gak ganti💗 doain gak gamon
👾 mending aspi 2 ato 5 yh.... aku cm bisa njela dan obsi... takutnya kl dpt lele/ruby. kl aspi 5 mungkin udh ada tabungannya, kalo aspi 2 mentok di pola 4 (tp tahun lalu aspi di atas pola 4 woilah)
👾 mlers, kalo cuma main cl aja bisa nambahin lvl achievement season (misalnya roam: guardian lvl...) gakya?
👾 ya mikir la gmn carmi mau ulti, yakali musuh pada deketan kalau liat carmi
👾 setiap aku menawarkan diri untuk menjadi gold di slot clwr, knp ga ada yg yakin deh. main jg blm
👾 charisma 217.000 (random Ada soul Jade+ling kungfu) Ku jual 10k itu naikin apa turunin?
👾 advance server tu apa si? mf yh sendel newbie jangan hujat sendel :p
👾 guys aku baru pertama kali beli akun ml, emang iya ya kalo akun yg harus ce lebih aman? atau gmn? boleh kasih penjelasan?
👾 tiknor -roam jung sehat dan sama sama bekerja keras s gold