πΎ pagi, ada yang mau ngerank? S isi mid, tier glonor / glomo
πΎ TIPS SPIN ASPIRANTS
Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.
Sistem Bingo : Setiap 10x draw dapat 1 bingo yang akan jatuh pada salah satu dari 3 kotak, jika salah satu kotak dapat 3Γ bola maka akan dapat salah satu prizepool skin Aspirants. Kalau sudah punya semua skinnya bakal diganti jadi skin collector, lb, atau dibawahnya.
Awal event siapin 1000 dm.
Hemat 40 spin : spend 840 dm
Hemat 50 spin : spend 1890 dm
(Budget 180-200k untuk mistop)
Brutal 30 spin : 5250 dm
Brutal 40 spin : 7350 dm
Brutal 50 spin : 9450 dm
Brutal 60 spin : 11.550 dm
Brutal 70 spin : 13.650 dm
Note : Makin banyak kamu punya skin shop makin murah spinnya.
Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.
Sistem Bingo : Setiap 10x draw dapat 1 bingo yang akan jatuh pada salah satu dari 3 kotak, jika salah satu kotak dapat 3Γ bola maka akan dapat salah satu prizepool skin Aspirants. Kalau sudah punya semua skinnya bakal diganti jadi skin collector, lb, atau dibawahnya.
Awal event siapin 1000 dm.
Hemat 40 spin : spend 840 dm
Hemat 50 spin : spend 1890 dm
(Budget 180-200k untuk mistop)
Brutal 30 spin : 5250 dm
Brutal 40 spin : 7350 dm
Brutal 50 spin : 9450 dm
Brutal 60 spin : 11.550 dm
Brutal 70 spin : 13.650 dm
Note : Makin banyak kamu punya skin shop makin murah spinnya.
β€7
πΎ ya Allah tlg kasi gw aspi fanny atau ga angela jgn kasi change sm ruby aamin
πΎ tolong yakinin sendel kalo lovers an di ml ga selalu pacaranβ¦ ak mau ngajakin kk itu lovers karena emg sering main dan dia sering gendong gendong sender
πΎ aku literli harus tau gmn simulasi spin legend, agausjwwkskebe ak hopeless pls takut ada yg kelewat waktu spin legend nnti.... eksbskaππππ klogkspinsendiri, gkbklphampaham.........
πΎ bingung bgt mau skip aspi apa ngga, soalnya buldep ambil ensela cc nombok dikit
πΎ yg recharge 250dm itu gabisa pas p1 aspi ya berarti? aspi rilis 16, event recharge selesai 20 π’π’π’π’
πΎ aspi modal clear mistop aja bisakah? + tiket gratisan ituu. mentok di berapa pola ya kalo clear mistop aja?
πΎ KAGET BGT, TERNYATA CHOU OLD SESAKIT ITUπ₯°π₯°π₯°
πΎ pernah pas jokgen trs workernya bawa cwenya tpi cwenya gamau ngalah role sama cust. dlu ada pengalaman jokgen di tempat lain malah ada yg kek gitu jir udah mah bayar, trs cwenya ngerasa kaya cust cwonya ini jdi saingannya sampe tuh cwe pamer2 wr + mmr, sempet ngajak tuker role juga jir
πΎ heran banget sm player ml yg ngatain "skin doang ga punya skill" Ngatain nya di classic lg, ga malu? Org nyoba skin aja dikatain pas dibuka akunnya mentok glory, skin juga dikit π€
πΎ si jilong old itu kapan hilang nya deh.. π€ setiap match cl ketemu mulu mana damage nya ga ngotak asem