MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ada yg masih push akun smurf gaa? mau ikut, sender baru bikin akun
πŸ‘Ύ di pagi cerah ini, apkh aman nge rank
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ salah gasi.. aku tuh cwe yg kalau di blame ga menye" dan bakaln lawan alias blame balik. kmrn cwoku marah" krena aku tdur dan gbls call dia, cz dia mau login gmail ak biar ak kl tdur ga hrus di call gtu. aku keberatan aku tolak, tp dia ngomel", ggmn ya ak bru pcrn ga ad 2 bulan... gmn bisa percy. ak diem, trs kita main ranked dia sruh ak gb dia, nah wktu itu dia maju" tp ak dblkng di tempelin bele sm jonson, dia marah krena ak ga nempel, ak dh jlsin dan dia marah". itu 3 kali dia marah smbil nyalahin aku trs, ak lawan lah. selesai match dia blg ke temnny yg puny room buat kick ak cri roam lain. dstu ak udh hbs kesabarn trs ak mnt putus. salah kah aku krena ga ngsih akses gmail? ga nempel dia trs? pdhl smua mtch menang, ak ngerasa dipermalukan di dpn tmnny
πŸ‘Ύ wta no salty pls, emg 200 kebawah dapat akun polosan skin collab?
πŸ‘Ύ pagi, ada yang mau ngerank? S isi mid, tier glonor / glomo
πŸ‘Ύ TIPS SPIN ASPIRANTS

Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.

Sistem Bingo : Setiap 10x draw dapat 1 bingo yang akan jatuh pada salah satu dari 3 kotak, jika salah satu kotak dapat 3Γ— bola maka akan dapat salah satu prizepool skin Aspirants. Kalau sudah punya semua skinnya bakal diganti jadi skin collector, lb, atau dibawahnya.

Awal event siapin 1000 dm.
Hemat 40 spin : spend 840 dm
Hemat 50 spin : spend 1890 dm
(Budget 180-200k untuk mistop)

Brutal 30 spin : 5250 dm
Brutal 40 spin : 7350 dm
Brutal 50 spin : 9450 dm
Brutal 60 spin : 11.550 dm
Brutal 70 spin : 13.650 dm

Note : Makin banyak kamu punya skin shop makin murah spinnya.
❀7
πŸ‘Ύ mw ganti nick, bagus manaa
1. aishee
2. caanese
πŸ‘Ύ ya Allah tlg kasi gw aspi fanny atau ga angela jgn kasi change sm ruby aamin
πŸ‘Ύ norglo ranked yukk -1 roam supp
πŸ‘Ύ angela aspi bulan ini tgl berapa bub
πŸ‘Ύ tolong yakinin sendel kalo lovers an di ml ga selalu pacaran… ak mau ngajakin kk itu lovers karena emg sering main dan dia sering gendong gendong sender
πŸ‘Ύ aku literli harus tau gmn simulasi spin legend, agausjwwkskebe ak hopeless pls takut ada yg kelewat waktu spin legend nnti.... eksbska😭😭😭😭 klogkspinsendiri, gkbklphampaham.........
πŸ‘Ύ mlers tolong cek akun dong :) aku di bl..
πŸ‘Ύ sungguh kejam
πŸ‘Ύ bingung bgt mau skip aspi apa ngga, soalnya buldep ambil ensela cc nombok dikit
πŸ‘Ύ yg recharge 250dm itu gabisa pas p1 aspi ya berarti? aspi rilis 16, event recharge selesai 20 😒😒😒😒
πŸ‘Ύ cl cari win yuk
πŸ‘Ύ -roam cl cari win
πŸ‘Ύ aspi modal clear mistop aja bisakah? + tiket gratisan ituu. mentok di berapa pola ya kalo clear mistop aja?
πŸ‘Ύ udah mah floryn diban, pick layla sama sun pula ini di imo😊