MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.59K videos
1 file
7.46K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 glomo/clwr yu
👾 ini yang bid price orang have ya??
👾 https://t.me/MLBASE/2262967 deff mah bisa kalau emang demage nya udah sakit dan pinter ngatur skill, lagian hero kaga ada yang "ga berguna" kak, emang mungkin lu nemu nya yang begitu. kaga ngurangin fakta kalau dia 'nanggung' ya, tapi dia berguna kalau emang banyak hero tipis dan mencar, bahkan yang tebel bisa di tembusin kalau usernya tau item. stop lah cap hero "ga berguna" lagian kalau ga berguna ngapain di bikin sama muntun. intinya gua cuma mau bilang stop overhate dan cap kalau semua yg pick nova "ga berguna" pasti ada yg tau sikon jir harus di pick apa kaga. kasian user yg mainnya bener dan main hero dia nova, kena cap "ga berguna" padahal bisa aja emang tim nya yang nyawit, tim nya yang gatau dp dll. jadi kalau kalah imbasnya ke ni user nova (gw pernah diposisi itu btw :v) padahal mah mm yang nyawit, udh di lock mm musuh tetep kalah gold sama lane. INTINYA STOP OVERHATE WOYYYSBZBZBZ damai lah damai
👾 emang ya, kalau gacha wangi ada aja tumbalnya
👾 tiknorglo drop role
👾 pt an cwo ku is suckkkk as hell, wdym di pt mereka ada yg cm bsa roam tp gmau belajar open bush.
👾 hi boleh bantu pilihin buat pp ml dong hihi
👾 p ml yuk
p ml yuk
p ml yuk
👾 Yey snder global 10 aldous,kekejar g yh 5/6 gitu
👾 mo nanya deh, hp gue kan ram 128 an, foto hanya puluhan, apk cmn apk bawaan +wa + ml doang (hp new) ko buat upload album ml gbs si cok??? item trs jir hh mls ny
👾 kalian ambil kagu legend?
👾 ciel fun yuks
👾 BECK BECK BECK BECK🦆🦆🦆🦆
👾 kangen main ml yg gw hapus 48 menit yg lalu
👾 mbr yu yang mau liat pani tampil
👾 cust order jasa mbr, liat dia bntr lgi imo, gua gatel dan ksian liatnya😭 match terakhir yg hrusnya bs win dan dia imo, malah ls ngefeed anjay xp ma jungnya
👾 cl mornink yu, fun cri win yh. sebut role
👾 selalu save orang-orang base yang terlalu salty sama suatu hero ml tapi pas dicek high ranknya bikin ngakak🥰
👾 pecinta roamsup 🤤
👾 megumi or gojo yaah? buat pajangan doang sih
👾 -1 Roam glonor