👾 https://t.me/MLBASE/2262967 deff mah bisa kalau emang demage nya udah sakit dan pinter ngatur skill, lagian hero kaga ada yang "ga berguna" kak, emang mungkin lu nemu nya yang begitu. kaga ngurangin fakta kalau dia 'nanggung' ya, tapi dia berguna kalau emang banyak hero tipis dan mencar, bahkan yang tebel bisa di tembusin kalau usernya tau item. stop lah cap hero "ga berguna" lagian kalau ga berguna ngapain di bikin sama muntun. intinya gua cuma mau bilang stop overhate dan cap kalau semua yg pick nova "ga berguna" pasti ada yg tau sikon jir harus di pick apa kaga. kasian user yg mainnya bener dan main hero dia nova, kena cap "ga berguna" padahal bisa aja emang tim nya yang nyawit, tim nya yang gatau dp dll. jadi kalau kalah imbasnya ke ni user nova (gw pernah diposisi itu btw :v) padahal mah mm yang nyawit, udh di lock mm musuh tetep kalah gold sama lane. INTINYA STOP OVERHATE WOYYYSBZBZBZ damai lah damai
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 https://t.me/MLBASE/2262955 gua main di immo dapet tim nova jago, tpi sekali nya war gede, deff turret, tu nova kaga bisa ngapa ngapain, skill ga kena - kabur. sejago jago nya nova ttp gitu aja karna emang dah dari hero nya yang ga gunaa
👾 mo nanya deh, hp gue kan ram 128 an, foto hanya puluhan, apk cmn apk bawaan +wa + ml doang (hp new) ko buat upload album ml gbs si cok??? item trs jir hh mls ny
👾 cust order jasa mbr, liat dia bntr lgi imo, gua gatel dan ksian liatnya😠match terakhir yg hrusnya bs win dan dia imo, malah ls ngefeed anjay xp ma jungnya