MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ doakan temen aku wsws biar sampai imo mlers, nanti jadi imo pertama nya dia
πŸ‘Ύ GUA GA DIBOLEHIN MAIN MAGE KAH INI MUNTUTTTTT,belakang lagi ada nana lunox novaria kalah smw anjirrrr
πŸ‘Ύ kan jokgen itu ada paket sehari, itu main seharian penuh apa gimana?
πŸ‘Ύ gw global aldous td solo rank,pas first pick aldous floryn tbtb ngetik " cih hero ga guna gd dmg kok di pick,ini imo loh awas klo dpt coklat gw report " pdhl gw gendongΒ² smpe menang.. yg lain silver,gw mvp😒 berat bgt smph
πŸ‘Ύ kok gd yang brawl
πŸ‘Ύ glonormo ranked trio yuk? s supp glo
πŸ‘Ύ glomo/clwr yu
πŸ‘Ύ ini yang bid price orang have ya??
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2262967 deff mah bisa kalau emang demage nya udah sakit dan pinter ngatur skill, lagian hero kaga ada yang "ga berguna" kak, emang mungkin lu nemu nya yang begitu. kaga ngurangin fakta kalau dia 'nanggung' ya, tapi dia berguna kalau emang banyak hero tipis dan mencar, bahkan yang tebel bisa di tembusin kalau usernya tau item. stop lah cap hero "ga berguna" lagian kalau ga berguna ngapain di bikin sama muntun. intinya gua cuma mau bilang stop overhate dan cap kalau semua yg pick nova "ga berguna" pasti ada yg tau sikon jir harus di pick apa kaga. kasian user yg mainnya bener dan main hero dia nova, kena cap "ga berguna" padahal bisa aja emang tim nya yang nyawit, tim nya yang gatau dp dll. jadi kalau kalah imbasnya ke ni user nova (gw pernah diposisi itu btw :v) padahal mah mm yang nyawit, udh di lock mm musuh tetep kalah gold sama lane. INTINYA STOP OVERHATE WOYYYSBZBZBZ damai lah damai
πŸ‘Ύ emang ya, kalau gacha wangi ada aja tumbalnya
πŸ‘Ύ tiknorglo drop role
πŸ‘Ύ pt an cwo ku is suckkkk as hell, wdym di pt mereka ada yg cm bsa roam tp gmau belajar open bush.
πŸ‘Ύ hi boleh bantu pilihin buat pp ml dong hihi
πŸ‘Ύ p ml yuk
p ml yuk
p ml yuk
πŸ‘Ύ Yey snder global 10 aldous,kekejar g yh 5/6 gitu
πŸ‘Ύ mo nanya deh, hp gue kan ram 128 an, foto hanya puluhan, apk cmn apk bawaan +wa + ml doang (hp new) ko buat upload album ml gbs si cok??? item trs jir hh mls ny
πŸ‘Ύ kalian ambil kagu legend?
πŸ‘Ύ ciel fun yuks
πŸ‘Ύ BECK BECK BECK BECKπŸ¦†πŸ¦†πŸ¦†πŸ¦†
πŸ‘Ύ kangen main ml yg gw hapus 48 menit yg lalu