πΎmau cek mantan masih main apa engga yay/nay? tadi uda sempet login bentaran buat claim wedepuy dan kayanya dia know. skrg jd penasaran masih main atau engga
πΎ adakah yang mau push rank? Rank ku masih legend.. role ku mid
πΎ "ya gapapa ga beli glowing kan exp udah beli domi"
Beda dek, domi itu efeknya harus nempelin hero musuh Dan efeknya cuman tergantung jarak doang jauh dikit auto ilang
Sedangkan glowing aktif kalau nge hit musuh Dan Ada durasi jelas nya berapa detik
Beda dek, domi itu efeknya harus nempelin hero musuh Dan efeknya cuman tergantung jarak doang jauh dikit auto ilang
Sedangkan glowing aktif kalau nge hit musuh Dan Ada durasi jelas nya berapa detik