MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.9K photos
3.57K videos
1 file
7.42K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 moonton revamp habis"an untuk istri nya cecil, seniat itu loh ngalahin hero" yg lain 😙
👾 trio sini tiknorr -jung atau goldd
👾 CW // HARSHWORD
ap yh ktny "maing brawl fun iydm jadi fl" eh wktu aku off bentar dan udh kabarin kalo mau off langsung di unfoll. gw bukan fans lu biadab bajingan sialan hdh💜
👾 mk pake tank monteg monteg, mage nya nova miss skill 2
👾 kalian bakal terima ga, kalau bf temen kalian ngajak duo ?
👾 Trio immo, sebut role
👾-jung/gold jentiknor
👾-jung/gold,xp jentiknor
👾 kalian mau nda join grup wa mabar sender? bisa cari teman mabar juga buat yang gapunya atau nyari slot.. ce/co masuk ajah, ada sq nyaa kalau mau masuk sq nyaa.. banyakin cowok juga bole
👾 https://t.me/MLBASE/2262271

tp sumpah yg kek gini bnrn nyebelin anjir, menfessnya nyari temen tp giliran udh flan unfoll sepihak. pls lah bl-unbl, lagian ga malu apa keliatan jejaknya klo lu ngeunfoll org itu 😭 mending bl-unbl ga ketauan klo lu unfoll sepihak
👾-jung/gold,xp jentiknor main lima
👾 -roam glonor
👾 anbil melers matil or angela pls aku pgn main hehehehe
👾 guys ada slot gold ga? sender mau spam melissa, atauu trio yukk glomo
👾 duo tank-exp dmg di imo enak bgt aslii wsws
👾 nih ya imok imok sok sok an, gw jg kaga tau knp gw yg glory ini bisa satu tim sm luhk sdngkan gw duo dengan my teman yg jg glory ❤️ giliran kalah malah nyalahin kita, pdhal lu aja mainnya kaga bener sialan. gw udh info missing malah tetap maju gajelas kondisi tim lagi jauh, ke pick off kan lu ❤️❤️❤️
👾 flo sanrio tuh busuk bgt gasi di kalian??? 😭 selalu kalah kalau pake skin itu, padahal lebih ringan daripada cc nyaa, tapi pas pake cc selalu ws
👾 gw dari awal dah suran ya🥰 yg kaga mw suren setim, malah nyalahin gw
👾 kenapasih kalau main trio duo nya itu GABISA MAIN, hr mentok glory, rank sekarang honor mawi.. ya Tuhan ku Yesus Kristus
👾 MLERS FWA SM AKU YUK WKWKWK, aku suka main sambil dc/onmikkk, lebih suka main rank, user mid/roamsupp! kl bs yg ga keberatan kalo aku tb tb pap with/without face, kenalan lebih lanjutnya di pc aja deh. oiya aku main game forfun ya jd ga mikirin wr, blamers, peninja dni yh. up for bxg, leave a trace if u interested yaa mlers :D
1