👾 CW // HARSHWORD
ap yh ktny "maing brawl fun iydm jadi fl" eh wktu aku off bentar dan udh kabarin kalo mau off langsung di unfoll. gw bukan fans lu biadab bajingan sialan hdh💜
ap yh ktny "maing brawl fun iydm jadi fl" eh wktu aku off bentar dan udh kabarin kalo mau off langsung di unfoll. gw bukan fans lu biadab bajingan sialan hdh💜
👾 kalian bakal terima ga, kalau bf temen kalian ngajak duo ?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 "perhatikan map!"
👾 kalian mau nda join grup wa mabar sender? bisa cari teman mabar juga buat yang gapunya atau nyari slot.. ce/co masuk ajah, ada sq nyaa kalau mau masuk sq nyaa.. banyakin cowok juga bole
👾 https://t.me/MLBASE/2262271
tp sumpah yg kek gini bnrn nyebelin anjir, menfessnya nyari temen tp giliran udh flan unfoll sepihak. pls lah bl-unbl, lagian ga malu apa keliatan jejaknya klo lu ngeunfoll org itu 😭 mending bl-unbl ga ketauan klo lu unfoll sepihak
tp sumpah yg kek gini bnrn nyebelin anjir, menfessnya nyari temen tp giliran udh flan unfoll sepihak. pls lah bl-unbl, lagian ga malu apa keliatan jejaknya klo lu ngeunfoll org itu 😭 mending bl-unbl ga ketauan klo lu unfoll sepihak
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 CW // HARSHWORD
ap yh ktny "maing brawl fun iydm jadi fl" eh wktu aku off bentar dan udh kabarin kalo mau off langsung di unfoll. gw bukan fans lu biadab bajingan sialan hdh💜
ap yh ktny "maing brawl fun iydm jadi fl" eh wktu aku off bentar dan udh kabarin kalo mau off langsung di unfoll. gw bukan fans lu biadab bajingan sialan hdh💜
👾 guys ada slot gold ga? sender mau spam melissa, atauu trio yukk glomo
👾 nih ya imok imok sok sok an, gw jg kaga tau knp gw yg glory ini bisa satu tim sm luhk sdngkan gw duo dengan my teman yg jg glory ❤️ giliran kalah malah nyalahin kita, pdhal lu aja mainnya kaga bener sialan. gw udh info missing malah tetap maju gajelas kondisi tim lagi jauh, ke pick off kan lu ❤️❤️❤️
👾 flo sanrio tuh busuk bgt gasi di kalian??? 😭 selalu kalah kalau pake skin itu, padahal lebih ringan daripada cc nyaa, tapi pas pake cc selalu ws
👾 MLERS FWA SM AKU YUK WKWKWK, aku suka main sambil dc/onmikkk, lebih suka main rank, user mid/roamsupp! kl bs yg ga keberatan kalo aku tb tb pap with/without face, kenalan lebih lanjutnya di pc aja deh. oiya aku main game forfun ya jd ga mikirin wr, blamers, peninja dni yh. up for bxg, leave a trace if u interested yaa mlers :D
❤1