MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.59K videos
1 file
7.47K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mlrs, ajak aku main mole :b , buat misi skin nana, aku udah jarang main mole, jadi ga punya temen mabar hehe, bebas mau main ranked, cl fun / cl wr, atau brawl juga bolee :3 , sekalian berteman juga boleh bangett ^___^
👾 tiknorglo ranked yukk, sender isi jung udah ada mid. ninja blamers dni yapp
👾 six seven
👾tiknor rank yu, s gold
👾 guis adakah yang mau bantu aku ke immo 100.. jujur udah bintang 85 😭😭
👾 singkat sj ak btuh lovers ok, ak haus ksih synk, ak btuh oerhatian, ak btuh dimanja manja, ak btuh d pukpuk, ak f20 okok. selebihnya bs tny" di rc :‹
3
👾 deymmm *tenang mlers ini pt an cowoku kok, disuruh mreka pake nova 😭 Alhamdulillah win 😳😳
👾 bro berpikir setelah temennya ngekick aku, aku masi mau main sm dia lg. jgn hrp!! mending gue solo aj
👾 hi mlers, izin ftl ya
aku mw nyari lovers in&out game, atauu fwa isoke sih. aku f(18 legal pinggir jurang jir) aku up bxg ya. aku org nya suka yapp, aku jg suka call/oncam, aku talkactive kalo aku nyaman, mbti aku isfp, yap aku introvert tp aku bs banyak omong kok kalo lg full energi! aku jg suka tb tb pap(with or without face), tukang ninja, wr abis, intinya aku cari yg main game cm buat fun aja. oiya, aku suka main game selain ml, aku user floryn, aku bnr bnr main hero floryn doang kalo ga di ban wkwkwk, aku jg ex imo pinggir jurang(132). blamers, dry text, peninja dni. apa lg ya? aku gabisa bikin longtext wkwkwk. leave a trave if u interested yaa mlers :D
4
👾 mau masuk sq ml kalian plz
👾 info rank
👾 izin ftl, cari lovers mlm
👾 itu kagura legend udah fix kaya yang di advance kah
👾 aku gamon sama pfp ku yg ku pasang sejak 2025 awal... baru ganti 2 hari dh gamon.... when ya seminggu.....
👾 acc temen aku ke hb chatnya jg dihapus, sl yg di po buat 4 bulan kedepan bisa di ganti id ga ya.. atau di hold dulu karna dia bingung mau buat akun baru, tapi masih trauma buka ml
👾 kalo jokgen tu misalnya rising star di itung nya byr 1/2?
👾 rank apa kalian sekarang
👾 rasanya pengen cn tiap hari, kenapasij muntun ngga bikin cn gratis ajahh 😁
👾 clf yu, aku mw spam flo
👾 "betah bgt di lobby knp sih?" soalnya ada my bini gua 🤤
👾 kalo emang gamau satu lobby sama cewe lain bilang aja pls, jangan tbtb blame orang pas ingame 😢. aku bakal out kok kalo kakaknya keberatan ada cewe lain di tim
6