πΎ yang bilang sl bulan ini wangi itu buzzer. ini gua gadapet dapetπ€¬π€¬
πΎ beteer yunga (1)
Yunga GG (2)
Yang mendeskripsikan user jago (fakta) tank liat gw liat gw moment yg mana?
Yunga GG (2)
Yang mendeskripsikan user jago (fakta) tank liat gw liat gw moment yg mana?
πΎ ini ya yg blg "apasih masih unfinish udah dihujat duluan, emg rakus ya user Kagura tuh." BACA LAH sesuai DATA. kek gatau muntun aja lu, udh dikritik pun gk improveΒ² bnrΒ² mengecewakan
masa harus mewajarkan developer terus??? disuruh bersyukur terus?? udah terlalu sering dizolimi sama negara sendiri jgn sampe dizolimi sama developer kikir lu gkmau ngelawanβπ»βπ»βπ»βπ» developer jg perlu dikritik plis. mereka gede karna duit kita
masa harus mewajarkan developer terus??? disuruh bersyukur terus?? udah terlalu sering dizolimi sama negara sendiri jgn sampe dizolimi sama developer kikir lu gkmau ngelawanβπ»βπ»βπ»βπ» developer jg perlu dikritik plis. mereka gede karna duit kita
πΎ tabungan 600dm buat aspi ckup g sie ntar permistop topup 3wdp
β€1
πΎ CW // HARSHWORD
ANAAAK ANJING GUA BENCI BGT SM MM YG TAKUT NGEDAMAGE KURANG APAAA ANJING DI TIM UDH ADA ALICE ADA FLORYN MAENN KEK JEMBOOTTTTTTTTTTTTT
ANAAAK ANJING GUA BENCI BGT SM MM YG TAKUT NGEDAMAGE KURANG APAAA ANJING DI TIM UDH ADA ALICE ADA FLORYN MAENN KEK JEMBOOTTTTTTTTTTTTT
β€1
πΎ mungkin duit montoon udah habis buat bikin skin aspirant, makanya skin legend gura hasilnya kurang, lebih bagus aspirant obsi sama selena lol
πΎ itu kalau tag skin Kagura bukan legend tp collector mah udh gue pujiΒ² asli. tapi ini sekelas legend bahkan kena powercreep jauh sama legend setahun lalu (Alpha). bahkan aspirant yg rilisnya sama di bulan oktober (guin & obsi) jauh lebih murah tp jauh lebih bagus
πΎ DARI BATRE GW BANYAK NYARI SLOT SUSAH SEKARANG BATRE GW LOW BARU GW CAS SLOT MALAH BANYAK
πΎ glonormo rank s isi roamsupp, main trio atau duo jg bleh
πΎ yang cewek ada kah yang mau temenan di mole?? nanti kita mabar brawl fun ajaaa atau ranked juga bisa, sekalian nyelesain misi battle pass nya nanaaa. btw sender cewek ya 23L