MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ upsie
πŸ‘Ύ cl cari win yuk sebut role yap alltier
πŸ‘Ύ cara buat ngecek spend diamond dimana sih
πŸ‘Ύ ini bebas topup brp aja? ntar dapet 3 itu?
πŸ‘Ύ yang bilang sl bulan ini wangi itu buzzer. ini gua gadapet dapet🀬🀬
πŸ‘Ύ beteer yunga (1)
Yunga GG (2)

Yang mendeskripsikan user jago (fakta) tank liat gw liat gw moment yg mana?
πŸ‘Ύ cl cari win - mid
πŸ‘Ύ akhir season kok mainku makin plenger yah?
πŸ‘Ύ -jung trio 70%
πŸ‘Ύ ini ya yg blg "apasih masih unfinish udah dihujat duluan, emg rakus ya user Kagura tuh." BACA LAH sesuai DATA. kek gatau muntun aja lu, udh dikritik pun gk improveΒ² bnrΒ² mengecewakan

masa harus mewajarkan developer terus??? disuruh bersyukur terus?? udah terlalu sering dizolimi sama negara sendiri jgn sampe dizolimi sama developer kikir lu gkmau ngelawan✊🏻✊🏻✊🏻✊🏻 developer jg perlu dikritik plis. mereka gede karna duit kita
πŸ‘Ύ mlers sisa 6 hari kira kira bisa 1x spin setiap hari gak? atau nombok beberapa spin? ini udah 3x spin yang 10x tp dapet 5 teruss
πŸ‘Ύ semua aja di perakin. lmlm jd manusia silper
πŸ‘Ύ tabungan 600dm buat aspi ckup g sie ntar permistop topup 3wdp
❀1
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

ANAAAK ANJING GUA BENCI BGT SM MM YG TAKUT NGEDAMAGE KURANG APAAA ANJING DI TIM UDH ADA ALICE ADA FLORYN MAENN KEK JEMBOOTTTTTTTTTTTTT
❀1
πŸ‘Ύ cl -mid
πŸ‘Ύ mungkin duit montoon udah habis buat bikin skin aspirant, makanya skin legend gura hasilnya kurang, lebih bagus aspirant obsi sama selena lol
πŸ‘Ύ itu kalau tag skin Kagura bukan legend tp collector mah udh gue pujiΒ² asli. tapi ini sekelas legend bahkan kena powercreep jauh sama legend setahun lalu (Alpha). bahkan aspirant yg rilisnya sama di bulan oktober (guin & obsi) jauh lebih murah tp jauh lebih bagus
πŸ‘Ύ DARI BATRE GW BANYAK NYARI SLOT SUSAH SEKARANG BATRE GW LOW BARU GW CAS SLOT MALAH BANYAK
πŸ‘Ύ glonormo rank s isi roamsupp, main trio atau duo jg bleh
πŸ‘Ύ yang cewek ada kah yang mau temenan di mole?? nanti kita mabar brawl fun ajaaa atau ranked juga bisa, sekalian nyelesain misi battle pass nya nanaaa. btw sender cewek ya 23L