MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ nyisa 11 crest mau ambil voice chat nya, ada saran ga mlers ambil punya siapa dan yg mana
πŸ‘Ύ cl vexana tuh ada anuan hc nya ya?
πŸ‘Ύ char kunci itu brp point charisma nya
πŸ‘Ύ -1 glonormo udah ada gold supp
πŸ‘Ύ ajak clwinn s push yss
πŸ‘Ύ eh emang cara main yang Hero old old itu gimana
πŸ‘Ύ upsie
πŸ‘Ύ cl cari win yuk sebut role yap alltier
πŸ‘Ύ cara buat ngecek spend diamond dimana sih
πŸ‘Ύ ini bebas topup brp aja? ntar dapet 3 itu?
πŸ‘Ύ yang bilang sl bulan ini wangi itu buzzer. ini gua gadapet dapet🀬🀬
πŸ‘Ύ beteer yunga (1)
Yunga GG (2)

Yang mendeskripsikan user jago (fakta) tank liat gw liat gw moment yg mana?
πŸ‘Ύ cl cari win - mid
πŸ‘Ύ akhir season kok mainku makin plenger yah?
πŸ‘Ύ -jung trio 70%
πŸ‘Ύ ini ya yg blg "apasih masih unfinish udah dihujat duluan, emg rakus ya user Kagura tuh." BACA LAH sesuai DATA. kek gatau muntun aja lu, udh dikritik pun gk improveΒ² bnrΒ² mengecewakan

masa harus mewajarkan developer terus??? disuruh bersyukur terus?? udah terlalu sering dizolimi sama negara sendiri jgn sampe dizolimi sama developer kikir lu gkmau ngelawan✊🏻✊🏻✊🏻✊🏻 developer jg perlu dikritik plis. mereka gede karna duit kita
πŸ‘Ύ mlers sisa 6 hari kira kira bisa 1x spin setiap hari gak? atau nombok beberapa spin? ini udah 3x spin yang 10x tp dapet 5 teruss
πŸ‘Ύ semua aja di perakin. lmlm jd manusia silper
πŸ‘Ύ tabungan 600dm buat aspi ckup g sie ntar permistop topup 3wdp
❀1
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

ANAAAK ANJING GUA BENCI BGT SM MM YG TAKUT NGEDAMAGE KURANG APAAA ANJING DI TIM UDH ADA ALICE ADA FLORYN MAENN KEK JEMBOOTTTTTTTTTTTTT
❀1