MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.59K videos
1 file
7.47K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 aku ada 250dm wdp on 20 hari, buat spin magic wheel (already 195 spin) atau tabung aja buat aspi/event guys? saran dong :"
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 buat yu -1, konsep sama kaya di video ya. cewe only
👾 skin 11.11 tu berapa point ya mlers?
👾 cl fun yu
👾 when iaaa dapet update kaya orang orang di akun aku
👾 padahal ini akun utama ak, perasaan sering main deh😔❤️
👾 iya iya gw g dpet ckp 😭
👾 -1 Glonormo udah ada mid roam
👾 yaudh si
👾 mlerss mnding sender ambil gk charismanya itu? limit bkaan
👾 menurut kalian better jokgen awal ss sampe dapet tittle global ataw brutalin skin lejen magic wheel yg tinggal belasan itu (waktu dm kuning)
👾 selain sabar, me harus ngapain ngadep in duo publik😞
👾 -1 Glonormo udah ada mid roam
👾 yampun pgn bet angela aspi tapi takut dpt ruby😌 ambil angela cc pun masi lama hemz
👾 kalau kalian sell account ternyata waktu sold di buyer eh di hb own pertama, tanggung jawab siapa?
👾 MAMPUS LU JILONK
👾 glonormo main?
👾 rank udh ada exp jung
👾 -gold trio glonor
👾 biasanya akun ml bisa dibilang safe minimal brp hari guys
👾 hmmm