MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.58K videos
1 file
7.44K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 slot roam TB PLC capee lose streak Mulu jirlah😭
👾

slot supp imo 75+
👾 padahal beliau tadi lagi push rank (hard) sma pt-annya (hs nya dibuka), jujur ga expect bakalan langsung invt sa main browl😔🤍💙
👾 cl cari win selain jung
👾 beli risol 15k apa wdp 27k?
👾 mog aimo
👾 nggak sesuai survey montoon, kalo gabisa atau gak mampu bikin gausah bikin seurvey yang mewah dong, walapun ini unfinish tetep aja finish nya ditambah detail kecil doang pengalaman skin skin laen, kecuali kalo dirombak ulang sesuai survey, ini skin mahal jir masa begini bentukannya
👾 ada yang punya ch prop fake in game ga?
👾 ga pernah sekangen ini denger suara victory
👾 sumpah transaksi jb ml brp lama sih ini udh mau sejam amanin akun, bisa apa enggak sih
👾 jgn ban marcel pls, hero tipis gitu diangkat saber juga tamat🗿
👾 lukas flo/fred flo?
👾 CW // HARSHWORD
STOP LAH NOSTALGIA INI MEMEKKKKKK
👾 rank yu bebas mau trio apa pt, sender jung ya now imo 111
👾 ini beneran fanny aspi ga ikut keluar? 🥺💔
👾 Alhamdulillah dikasi ws sampe imo sama monton
👾 aku ada 250dm wdp on 20 hari, buat spin magic wheel (already 195 spin) atau tabung aja buat aspi/event guys? saran dong :"
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 buat yu -1, konsep sama kaya di video ya. cewe only
👾 skin 11.11 tu berapa point ya mlers?
👾 cl fun yu
👾 when iaaa dapet update kaya orang orang di akun aku