This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 benci x pelit bat ni moonton
👾 mlerss, pngen beli akun cuma akun sender udh 3 😠tp pengen bgt, tp takut ga kemainin ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜
👾 biar dpt ava layla kan ktanya hrus 13k match/koljur, tpi ko bnyk yg ga menuhin syarat dapet yaa, itu gimana caranya yaa mlers? :((
👾 cara balikin channel indo diglobal gimana, tadi iseng ke channel engðŸ˜
👾 sender skrgg 116, mending ke 123 atau ke 143 yaa? mau ke 143 tktnya ga cukup waktunya :(
👾 cl cari win yuk yang ga masalah fl an mau kelarin misi juga soalnya
👾 barter like profile & album ml yuk mlers, need banya ku hit semua
👾 kalian pernah pensi topup paling lamanya itu brp lama?
👾 baru ngejar b200 & push mmr flo ke title kuning, now 144, ehh malah doi gamau pake jung/mm😂 ktnya mau spam roam wkwkwk, udh cape debat ywda deh cape sm org ego tinggi maaa
👾 sender main dr jam 3 pagi sampai sekarang, belum tidur samsek ðŸ˜ðŸ˜ lumayan dapet 41 bintang. doain sender sehat habis ini ðŸ˜
👾 tmn sender pada bilang argus cc kaya robot, kn emg robot jir 😊
👾 main di immo mau duo atau trio kok stress bgt ya gw