👾 kalau beli akun take segmail, tuh login gmail dulu apa langsung login ml? biar aman, atau gak ngaruh?
👾 ambil skin grenjer lightborn atau skin spesial lapu merah? hmm
👾 brawl misi fun, fl dulu ya, abistu unfoll gpp. yg bisa long, sekali kalah udahan gausah lat
👾 https://vt.tiktok.com/ZSqNhB1PE/ buat ini yukk -2 yaa aku yg edit, pake skin bebasss
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 benci x pelit bat ni moonton
👾 mlerss, pngen beli akun cuma akun sender udh 3 😠tp pengen bgt, tp takut ga kemainin ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜
👾 biar dpt ava layla kan ktanya hrus 13k match/koljur, tpi ko bnyk yg ga menuhin syarat dapet yaa, itu gimana caranya yaa mlers? :((
👾 cara balikin channel indo diglobal gimana, tadi iseng ke channel engðŸ˜
👾 sender skrgg 116, mending ke 123 atau ke 143 yaa? mau ke 143 tktnya ga cukup waktunya :(
👾 cl cari win yuk yang ga masalah fl an mau kelarin misi juga soalnya