đž bener, jangan nyimpen seseorang di hero ml⌠gila, aku pengen bgt bisa make fanny bcs fanny hero fav dia đđ
đž konteks acc ml, mending yang banyak skin limit point 3knya role magesupp atau yang full skin supp aja?
đž singkatan sSs+ kepanjangannya sAya egAk sEtronK bAng cocok ga buat sq?
đž seasonkan sisa 10h, imo yang bagus angka brp gusy?
đž kalau beli akun take segmail, tuh login gmail dulu apa langsung login ml? biar aman, atau gak ngaruh?
đž ambil skin grenjer lightborn atau skin spesial lapu merah? hmm
đž brawl misi fun, fl dulu ya, abistu unfoll gpp. yg bisa long, sekali kalah udahan gausah lat
đž https://vt.tiktok.com/ZSqNhB1PE/ buat ini yukk -2 yaa aku yg edit, pake skin bebasss
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
đž benci x pelit bat ni moonton