MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.59K videos
1 file
7.45K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ada yg mau jadi kinci setba gaa? buat store ml gituu, yg bisa kasih fresh rnk niat yaa..
πŸ‘Ύ jangan irih dengkih yhπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
πŸ‘Ύ hr imo berapa yg bagus buat yg first time ke imo jangan up 200 an
πŸ‘Ύ duo hanabi estes/ natan estes yuk
πŸ‘Ύ hi ayo misi bersama aku, kita main brawl sampe koma πŸ₯ΊπŸ₯Ί
πŸ‘Ύ 53-100 di sisa sisen modyar ga wkwk
πŸ‘Ύ kalo ditim kita ga ada satu pun yang beli roam, itu bakal knp emang? Apa pengaruhnya
πŸ‘Ύ no judge no salty, baru baca case ada seller yang nipu buyer awam dengan nominal up 4jt. awalnya seller itu di serang abis’ an kan stlh di spill, tapi ada satu org mungkin dia temennya si seller atau emang mau berbuat baik aja, jadi org ini bantu nambahin uang buat si penipu ini reff ke buyer nya. menurut kalian gimana mlers? i mean kaya, iyaa niatnya baik tapi kalo penipu dibaikin apa yakin banget dia bakal introspeksi diri dan jera? si penipu baru tf setengah nya trs org baik ini tf ke si penipu buat nambahin reff an si penipu ke buyer. duhh pro kontra gini aku cm mikir klo smua penipu dapet β€œbantuan” apa dia bakal bener’ jera
πŸ‘Ύ misi brawl -1
πŸ‘Ύ brawl misi yuk
πŸ‘Ύ po gift kagu exor 550k or nunggu resale di indo server
πŸ‘Ύ konten bucin ml harus punya pacar? Mana jaman, semua bisa gwah palsukan πŸ˜πŸ˜ŽπŸ™πŸ»
πŸ‘Ύ mana ini yang mau cl wr selain mid main 3/4
πŸ‘Ύ ibarat apa ini vexa old sama nyang new? BEDA BANGET 😭😭
πŸ‘Ύ serem bgt zilong oled😭
πŸ‘Ύ 1 box wdp isinya 10 coa??
πŸ‘Ύ 300 coa dri beli sl itu bisa dpt selamanya?
πŸ‘Ύ CW // NSFW
aku ngga bermaksud nyalahin korban ya, tapi di ml cowo birahie tuh udah rahasia umum, dan mereka terang-terangan, tapi kok masih banyak yang make foto kelihatan belahan gitu, maksud aku kenapa ngga pake foto senormalnya aja ya
❀3
πŸ‘Ύ guys p1 aspirant nya angela & ruby nanti tanggal berapa ya?
πŸ‘Ύ gw ketika ga sengaja nabrak lovers jago
πŸ‘Ύ glonormo -1 jung udah ada supp gold