πΎ ada yg mau jadi kinci setba gaa? buat store ml gituu, yg bisa kasih fresh rnk niat yaa..
πΎ hr imo berapa yg bagus buat yg first time ke imo jangan up 200 an
πΎ kalo ditim kita ga ada satu pun yang beli roam, itu bakal knp emang? Apa pengaruhnya
πΎ no judge no salty, baru baca case ada seller yang nipu buyer awam dengan nominal up 4jt. awalnya seller itu di serang abisβ an kan stlh di spill, tapi ada satu org mungkin dia temennya si seller atau emang mau berbuat baik aja, jadi org ini bantu nambahin uang buat si penipu ini reff ke buyer nya. menurut kalian gimana mlers? i mean kaya, iyaa niatnya baik tapi kalo penipu dibaikin apa yakin banget dia bakal introspeksi diri dan jera? si penipu baru tf setengah nya trs org baik ini tf ke si penipu buat nambahin reff an si penipu ke buyer. duhh pro kontra gini aku cm mikir klo smua penipu dapet βbantuanβ apa dia bakal benerβ jera
πΎ po gift kagu exor 550k or nunggu resale di indo server
πΎ konten bucin ml harus punya pacar? Mana jaman, semua bisa gwah palsukan ππππ»
πΎ CW // NSFW
aku ngga bermaksud nyalahin korban ya, tapi di ml cowo birahie tuh udah rahasia umum, dan mereka terang-terangan, tapi kok masih banyak yang make foto kelihatan belahan gitu, maksud aku kenapa ngga pake foto senormalnya aja ya
aku ngga bermaksud nyalahin korban ya, tapi di ml cowo birahie tuh udah rahasia umum, dan mereka terang-terangan, tapi kok masih banyak yang make foto kelihatan belahan gitu, maksud aku kenapa ngga pake foto senormalnya aja ya
β€3
πΎ guys p1 aspirant nya angela & ruby nanti tanggal berapa ya?