👾 ak kn blm prnh immo, sisen depan bagusin wr apa push smpe immo dlu ya
👾 buat yang event anniversary ini tinggal login main doang kan buat dapetin skin skinnya
👾 day one pms dibikin mau nangis terus sama orang orang fake slot 😢
👾 spam brawl yuk? follow followan dulu tapi buat bisi sekalian, nanti kalo udah selesai free unfoll 🫰🏻
👾 sebagai supp yg 3b lagi imo, mending joki atau main solo, pake protect harian? gaada target sih yg penting imo
👾 halo yang main di advance, kalian bisa login gak? di aku gabisa login, stuck pls
👾 s ada budget buat airplane, mending langsung ambil ariplane atau dipake buat dp gift skin kagu legend ya?
👾 ada yg mau jadi kinci setba gaa? buat store ml gituu, yg bisa kasih fresh rnk niat yaa..