MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.59K videos
1 file
7.46K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 sejak ada lencana " years together" jadi ketahuan njir sepuh ml
👾 brawl pun di fekslott ueueu benci deh
👾 misi brawl plis..
👾 ada yg mau jadi partner misi tiap hari sekalian clwr? max epic ya, 85+. tp sender main ga bisa long
👾 simbol/nama sq kalian apaa mlers?
👾 ada yg mw rank skrg? tiknorglo -jung mid
👾 tag layla sejati kalian
👾 brutal cc 800c pake 4k coa dapet ga yah?
👾 bagian "makasii sayang" lagi 🥰🥰🥰🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻
👾 ak kn blm prnh immo, sisen depan bagusin wr apa push smpe immo dlu ya
👾 https://t.me/MLBASE/2260352

Meh tengok ni ha 😏😏😏😏😏
👾 buat yang event anniversary ini tinggal login main doang kan buat dapetin skin skinnya
👾 day one pms dibikin mau nangis terus sama orang orang fake slot 😢
👾 hello luckyflip paling bau perlu brp dm ges
👾 spam brawl yuk? follow followan dulu tapi buat bisi sekalian, nanti kalo udah selesai free unfoll 🫰🏻
👾 ada ga ya gc buat ngerjain ini sampe dapet
👾 sebagai supp yg 3b lagi imo, mending joki atau main solo, pake protect harian? gaada target sih yg penting imo
👾 beli skin epic kaja yay or nay? sekalian bljr hahahah
👾 anjir kaja w tbtb double kill triple kill anjir
👾 top up 450 dm buat brutalin ini yay or nay?
👾 aku ada sl prem
better jual 65k/70k ya?