👾 sejak ada lencana " years together" jadi ketahuan njir sepuh ml☠
👾 ada yg mau jadi partner misi tiap hari sekalian clwr? max epic ya, 85+. tp sender main ga bisa long
👾 ak kn blm prnh immo, sisen depan bagusin wr apa push smpe immo dlu ya
👾 buat yang event anniversary ini tinggal login main doang kan buat dapetin skin skinnya
👾 day one pms dibikin mau nangis terus sama orang orang fake slot 😢
👾 spam brawl yuk? follow followan dulu tapi buat bisi sekalian, nanti kalo udah selesai free unfoll 🫰🏻
👾 sebagai supp yg 3b lagi imo, mending joki atau main solo, pake protect harian? gaada target sih yg penting imo