MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.8K photos
3.59K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ jadi ngebayangin carmi beneran pake payung, sekarang aja jalannya sibuk pegangin rok dia apalagi bawa payung gabakal bisa ikut war kayanya..
πŸ‘Ύ pernah ga beli akun ml berjutaΒ²an gitu
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ lucu bgt lgi, aplagi bacain komenanya 😭😭😭😭😭😭😭
πŸ‘Ύdi all in sebelum break up
πŸ‘Ύ infokan tim yang setara, king lelah solo setim sama manusia silver
πŸ‘Ύ kalian prnh vip sm streamer di tiktok? worth it gaa?
πŸ‘Ύ ambil nova gak ya mlers? aku user suppmid main nova jarang-jarang.. buat koleksi oke nggak ya ini skin?
πŸ‘Ύ cl fun
πŸ‘Ύ nama kalian ada ga guic di nick pacar 🀭🀭🩷
πŸ‘Ύ hero kesayangan🀍
πŸ‘Ύ hw/cw
akun gw kena reset jauh, sumpahh bodoh banget gw lupa matiin lokasi
πŸ‘Ύ quest skin nana kurang ga sih? perminggunya dikit bgt jir 😭 blom sehari uda clear smw misinya
πŸ‘Ύ sejak ada lencana " years together" jadi ketahuan njir sepuh ml☠
πŸ‘Ύ brawl pun di fekslott ueueu benci deh
πŸ‘Ύ misi brawl plis..
πŸ‘Ύ ada yg mau jadi partner misi tiap hari sekalian clwr? max epic ya, 85+. tp sender main ga bisa long
πŸ‘Ύ simbol/nama sq kalian apaa mlers?
πŸ‘Ύ ada yg mw rank skrg? tiknorglo -jung mid
πŸ‘Ύ tag layla sejati kalian
πŸ‘Ύ brutal cc 800c pake 4k coa dapet ga yah?