ðū males bgt main sama orang yg dikit dikit ngambekan pencet suren
ðū ga ngikutin mistop Kagura leg yang tiap beli wdp 1 kali sampe 3 hari terus mistop harian yang sampe berturut" itu gapapa kan ya
ðū di era skrg ini punya pacar yang ngerti pacarnya gabisa ditinggal langsung di call + di dengerin suara game nya agar ga kepikiran aneh aneh bener the best seller si apa lagi baru pulang kerja , terus punya pacar yang pengertian kaya gitu enak jujur
ðū kira kira menurut kalian kekejar ga ya 111? skrg masih b98
ðū ngakak karna sering aku otak atik akun pacarku dari jadi cowo ku pasangin skin cewe dll , dia sampe nulis di bio live stream " pacarku yang bikin , lu hina berarti berurusan sm gua."
ðū dulu sender pernah skip akun spek yg sender mau demi akun yg reffp yg mana speknya kurang, tapi skrg udh sender rawat sampe skrg walaupun masih agak nyesel tapi gpp yg penting aman. (mana di akun yg dimau itu ada angela sanrio) ð
ðū jujur gamau benci dia, kita sama sama cewe juga, tpiii udh mainnya ngawur, kalah dkit pencet suren, padahal disuruh jdi sup doang lhoo, aku sama yg lain yg berusaha menangin dan dia dgn gampangnya ngetik suren aja guys, sebelll