ðū https://t.me/MLBASE/2260001
menurut kalian aku hit dia buat join yay or nay?
menurut kalian aku hit dia buat join yay or nay?
Telegram
MLBASE ðū â RULES DI PIN!
ðū aku naksir sama sq pajangan wr nya 79 an yang di wtb in sama kk itu kelmarin si tapi sqnya blm lvl 10 ð
ðū sedih bgt ditroll fl pdhl aku mau kejer hr season ini... gada pt tetap juga.. ð
ðū kelmarin yang wtb in sq pajangan wrnya cakep poll tapi takut org didalemnya main kompe soalnya highestnya juga semua immo, kata kalian aku hit yay or nay yah? murah soalnya mau pls
ðū males bgt main sama orang yg dikit dikit ngambekan pencet suren
ðū ga ngikutin mistop Kagura leg yang tiap beli wdp 1 kali sampe 3 hari terus mistop harian yang sampe berturut" itu gapapa kan ya
ðū di era skrg ini punya pacar yang ngerti pacarnya gabisa ditinggal langsung di call + di dengerin suara game nya agar ga kepikiran aneh aneh bener the best seller si apa lagi baru pulang kerja , terus punya pacar yang pengertian kaya gitu enak jujur
ðū kira kira menurut kalian kekejar ga ya 111? skrg masih b98
ðū ngakak karna sering aku otak atik akun pacarku dari jadi cowo ku pasangin skin cewe dll , dia sampe nulis di bio live stream " pacarku yang bikin , lu hina berarti berurusan sm gua."