MLBASE ðŸ‘ū — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ðŸ‘ū for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
ðŸ‘ūclfun misi clasic yuk
ðŸ‘ū "lebih baik di takuti daripada di cintai" seperti kata aamon
ðŸ‘ū - support trio sini glomo 70+
ðŸ‘ū day one jd user kagura yg ktnya problematik, sekali kali gpp lah ya tengil, masa musuh mulu yg tengilin ak😔
ðŸ‘ū sedih bgt ditroll fl pdhl aku mau kejer hr season ini... gada pt tetap juga.. 😭
ðŸ‘ū kelmarin yang wtb in sq pajangan wrnya cakep poll tapi takut org didalemnya main kompe soalnya highestnya juga semua immo, kata kalian aku hit yay or nay yah? murah soalnya mau pls
ðŸ‘ū bikin affi permen kuy?
ðŸ‘ū DIKIT LGI BAH
ðŸ‘ū males bgt main sama orang yg dikit dikit ngambekan pencet suren
ðŸ‘ū SUMPAH INI CANTIK BANGET kaya donghua cok. bisikin dong kalau legend hemat habis berapa dm
ðŸ‘ū tebak rank😭
ðŸ‘ū mistop exor dari 4 september sampe kapann yakk??
ðŸ‘ū ga ngikutin mistop Kagura leg yang tiap beli wdp 1 kali sampe 3 hari terus mistop harian yang sampe berturut" itu gapapa kan ya
ðŸ‘ū di era skrg ini punya pacar yang ngerti pacarnya gabisa ditinggal langsung di call + di dengerin suara game nya agar ga kepikiran aneh aneh bener the best seller si apa lagi baru pulang kerja , terus punya pacar yang pengertian kaya gitu enak jujur
ðŸ‘ū kira kira menurut kalian kekejar ga ya 111? skrg masih b98
ðŸ‘ū - support trio sini glomo 70+
ðŸ‘ū gemeter gak bos klo klian liat loper dan border gweHðŸĪŠ
ðŸ‘ū rn b 127 sempet ga yh ke 143
ðŸ‘ū ngakak karna sering aku otak atik akun pacarku dari jadi cowo ku pasangin skin cewe dll , dia sampe nulis di bio live stream " pacarku yang bikin , lu hina berarti berurusan sm gua."
ðŸ‘ū rn 123 ke 143 sempet apa nggak mlers