πΎ apalah yang bilang immo adalah segalanya orang gua aja ngetik ini karna udah immo
πΎ muntun udh 10th ya, trs katanya ak dh 8 tahun bersama muntunπ
πΎ Punya temen soft spoken yang abis ls parah, tapi dia kagak marah kagak toxic. bahkan tetep lanjut main ketawaΒ², bener beda yaa orang yang main game buat have fun. tpi gw kasian ngeliat dia ls π
πΎ aku naksir sama sq pajangan wr nya 79 an yang di wtb in sama kk itu kelmarin si tapi sqnya blm lvl 10 π
πΎ https://t.me/MLBASE/2260001
menurut kalian aku hit dia buat join yay or nay?
menurut kalian aku hit dia buat join yay or nay?
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ aku naksir sama sq pajangan wr nya 79 an yang di wtb in sama kk itu kelmarin si tapi sqnya blm lvl 10 π
πΎ sedih bgt ditroll fl pdhl aku mau kejer hr season ini... gada pt tetap juga.. π
πΎ kelmarin yang wtb in sq pajangan wrnya cakep poll tapi takut org didalemnya main kompe soalnya highestnya juga semua immo, kata kalian aku hit yay or nay yah? murah soalnya mau pls
πΎ males bgt main sama orang yg dikit dikit ngambekan pencet suren