MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.9K photos
3.57K videos
1 file
7.42K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ pasutri
πŸ‘Ύ nyesel beli, mbding topup
πŸ‘Ύ apalah yang bilang immo adalah segalanya orang gua aja ngetik ini karna udah immo
πŸ‘Ύ when y
πŸ‘Ύ muntun udh 10th ya, trs katanya ak dh 8 tahun bersama muntun😞
πŸ‘Ύ Punya temen soft spoken yang abis ls parah, tapi dia kagak marah kagak toxic. bahkan tetep lanjut main ketawaΒ², bener beda yaa orang yang main game buat have fun. tpi gw kasian ngeliat dia ls 😭
πŸ‘Ύ 2,3 coa + 1k dm bisa gak buat brutalin cc lama?
πŸ‘Ύ aspi selesainya bukan okt kann? yg ruby angela
πŸ‘Ύ barter yukk mlerss
πŸ‘Ύ aku naksir sama sq pajangan wr nya 79 an yang di wtb in sama kk itu kelmarin si tapi sqnya blm lvl 10 πŸ˜”
πŸ‘Ύclfun misi clasic yuk
πŸ‘Ύ "lebih baik di takuti daripada di cintai" seperti kata aamon
πŸ‘Ύ - support trio sini glomo 70+
πŸ‘Ύ day one jd user kagura yg ktnya problematik, sekali kali gpp lah ya tengil, masa musuh mulu yg tengilin akπŸ˜”
πŸ‘Ύ sedih bgt ditroll fl pdhl aku mau kejer hr season ini... gada pt tetap juga.. 😭
πŸ‘Ύ kelmarin yang wtb in sq pajangan wrnya cakep poll tapi takut org didalemnya main kompe soalnya highestnya juga semua immo, kata kalian aku hit yay or nay yah? murah soalnya mau pls
πŸ‘Ύ bikin affi permen kuy?
πŸ‘Ύ DIKIT LGI BAH
πŸ‘Ύ males bgt main sama orang yg dikit dikit ngambekan pencet suren
πŸ‘Ύ SUMPAH INI CANTIK BANGET kaya donghua cok. bisikin dong kalau legend hemat habis berapa dm