πΎ gila ni muntun masa harus dapatin border kudu main 10k matchπ
πΎ poke itu hinaan apa gimana sih di ml kan biasanya ada tulisan poke yah kayak di heroΒ² mage gitu
πΎ adayang mau cl gk, ngidam di floin (sender f)π₯ππ yg ga mslh misal duo
πΎ bete bgt, bintangku hilang satu njir krn dia mau nyoba zilong old di rank, pgn ku cut off tpi lovers ku ( lovers pajangan ) πππππ
πΎ adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa π©· ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
πΎ apalah yang bilang immo adalah segalanya orang gua aja ngetik ini karna udah immo
πΎ muntun udh 10th ya, trs katanya ak dh 8 tahun bersama muntunπ
πΎ Punya temen soft spoken yang abis ls parah, tapi dia kagak marah kagak toxic. bahkan tetep lanjut main ketawaΒ², bener beda yaa orang yang main game buat have fun. tpi gw kasian ngeliat dia ls π
πΎ aku naksir sama sq pajangan wr nya 79 an yang di wtb in sama kk itu kelmarin si tapi sqnya blm lvl 10 π
πΎ https://t.me/MLBASE/2260001
menurut kalian aku hit dia buat join yay or nay?
menurut kalian aku hit dia buat join yay or nay?
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ aku naksir sama sq pajangan wr nya 79 an yang di wtb in sama kk itu kelmarin si tapi sqnya blm lvl 10 π