MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.59K videos
1 file
7.46K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ gila ni muntun masa harus dapatin border kudu main 10k match😭
πŸ‘Ύ ada yg duo cl fun pake miya layla gaa
πŸ‘Ύclfun cari win, s spam nova
πŸ‘Ύ poke itu hinaan apa gimana sih di ml kan biasanya ada tulisan poke yah kayak di heroΒ² mage gitu
πŸ‘Ύ adayang mau cl gk, ngidam di floin (sender f)πŸ₯€πŸ™‚πŸ˜€ yg ga mslh misal duo
πŸ‘Ύ mw gc clwr buat ss depan
πŸ‘Ύ bete bgt, bintangku hilang satu njir krn dia mau nyoba zilong old di rank, pgn ku cut off tpi lovers ku ( lovers pajangan ) πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
πŸ‘Ύ clf yuk? sender mw coba hero classic
πŸ‘Ύ adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
πŸ‘Ύ pasutri
πŸ‘Ύ nyesel beli, mbding topup
πŸ‘Ύ apalah yang bilang immo adalah segalanya orang gua aja ngetik ini karna udah immo
πŸ‘Ύ when y
πŸ‘Ύ muntun udh 10th ya, trs katanya ak dh 8 tahun bersama muntun😞
πŸ‘Ύ Punya temen soft spoken yang abis ls parah, tapi dia kagak marah kagak toxic. bahkan tetep lanjut main ketawaΒ², bener beda yaa orang yang main game buat have fun. tpi gw kasian ngeliat dia ls 😭
πŸ‘Ύ 2,3 coa + 1k dm bisa gak buat brutalin cc lama?
πŸ‘Ύ aspi selesainya bukan okt kann? yg ruby angela
πŸ‘Ύ barter yukk mlerss
πŸ‘Ύ aku naksir sama sq pajangan wr nya 79 an yang di wtb in sama kk itu kelmarin si tapi sqnya blm lvl 10 πŸ˜”
πŸ‘Ύclfun misi clasic yuk