MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ kalian ad yg skip kagu legend ga?
πŸ‘Ύ ga sabar season hanya demi cn, mau cn, minat cn, pgn cn. nahan diri bgt beli cn harga normal di shop karna lg nabung buat event 😊😊😊😊😊
πŸ‘Ύ literally gua 3 kali seleksi di 1 squad tiktok yg sama setahun sekali, gapernah ke acc dri 3 tahun yg lalu😊
πŸ‘Ύ aku udh ad exor mending skip kagu krna budget lg pas pasan trs ambil thn dpn tp gd tag atau ttp ambil kagu leg? ya tp minus nya baskl ga jajan :v
πŸ‘Ύ duo dedek, tag dedek kalian it
πŸ‘Ύ ngakak liat kagura legend , kaya bukan diri dia jir HAHAHAHA TAPI GAKPAPALAH 😭
πŸ‘Ύ lucuu, emotenya lempar kue 😭😭
πŸ‘Ύ mending skip or buy, kalau account minus plat tapi 3 plat dan kata sellernya platnya antara aktif/non aktif karena sellernya gak tahu
πŸ‘Ύ bisa diselesaikan kapan aja? berarti kalo event nya gaada masi bisa ya?
πŸ‘Ύ kalian dapetin 20 star di glory bisa berapa lama?
πŸ‘Ύ gila ni muntun masa harus dapatin border kudu main 10k match😭
πŸ‘Ύ ada yg duo cl fun pake miya layla gaa
πŸ‘Ύclfun cari win, s spam nova
πŸ‘Ύ poke itu hinaan apa gimana sih di ml kan biasanya ada tulisan poke yah kayak di heroΒ² mage gitu
πŸ‘Ύ adayang mau cl gk, ngidam di floin (sender f)πŸ₯€πŸ™‚πŸ˜€ yg ga mslh misal duo
πŸ‘Ύ mw gc clwr buat ss depan
πŸ‘Ύ bete bgt, bintangku hilang satu njir krn dia mau nyoba zilong old di rank, pgn ku cut off tpi lovers ku ( lovers pajangan ) πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
πŸ‘Ύ clf yuk? sender mw coba hero classic
πŸ‘Ύ adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
πŸ‘Ύ pasutri
πŸ‘Ύ nyesel beli, mbding topup