πΎ ga sabar season hanya demi cn, mau cn, minat cn, pgn cn. nahan diri bgt beli cn harga normal di shop karna lg nabung buat event πππππ
πΎ literally gua 3 kali seleksi di 1 squad tiktok yg sama setahun sekali, gapernah ke acc dri 3 tahun yg laluπ
πΎ aku udh ad exor mending skip kagu krna budget lg pas pasan trs ambil thn dpn tp gd tag atau ttp ambil kagu leg? ya tp minus nya baskl ga jajan :v
πΎ ngakak liat kagura legend , kaya bukan diri dia jir HAHAHAHA TAPI GAKPAPALAH π
πΎ mending skip or buy, kalau account minus plat tapi 3 plat dan kata sellernya platnya antara aktif/non aktif karena sellernya gak tahu
πΎ kalian dapetin 20 star di glory bisa berapa lama?
πΎ gila ni muntun masa harus dapatin border kudu main 10k matchπ
πΎ poke itu hinaan apa gimana sih di ml kan biasanya ada tulisan poke yah kayak di heroΒ² mage gitu
πΎ adayang mau cl gk, ngidam di floin (sender f)π₯ππ yg ga mslh misal duo
πΎ bete bgt, bintangku hilang satu njir krn dia mau nyoba zilong old di rank, pgn ku cut off tpi lovers ku ( lovers pajangan ) πππππ
πΎ adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa π©· ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)