πΎ pengen cerita , aku jujur risih kalo main bareng tapi pas ditanyain eh ini gakpapa kah kalah? soalnya fun fun bilangnya gakpapa sesama cewe ngerti skill dll eh pas kalah di cl karna emang mainnya fun malah dimarahin , jujur aja kalo kalian punya akun cakep wr bagus ranked & wr cl nya bagus kalian main bareng yang beneran kompe aja deh yang ngepress bgt jan bikin orang rasa serba salah sama sakit hati dong , mana karna highest dia di 300 an ngatain aku yang immo biasa biasa aja.
πΎ yang punya sq ml pajangan, angkut aku ke sq ntik mu itu dong, aku aktif main kokkk βοΈ
πΎ mw partner konten ml de, tapi kaya sehari up 1x, semisal harini aku besoknya partner aku
πΎ nanat :v
maysilee :βΉ
pilihin next ss alay or imut pls
maysilee :βΉ
pilihin next ss alay or imut pls
πΎ yang lagi nyari gc uplike pf + alb ml, join gc sender yuk.. cukup 1 akunn, need yang rajin + no scam scam
πΎ banyak ngomel user kagura nih, payung mau nya di di pake lah gaun kurang mewah lah hadehh
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π