MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.59K videos
1 file
7.45K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ adakah yang mau rank norglomo s isi mid
πŸ‘Ύ kishin kapan resale ?
πŸ‘Ύ pengen cerita , aku jujur risih kalo main bareng tapi pas ditanyain eh ini gakpapa kah kalah? soalnya fun fun bilangnya gakpapa sesama cewe ngerti skill dll eh pas kalah di cl karna emang mainnya fun malah dimarahin , jujur aja kalo kalian punya akun cakep wr bagus ranked & wr cl nya bagus kalian main bareng yang beneran kompe aja deh yang ngepress bgt jan bikin orang rasa serba salah sama sakit hati dong , mana karna highest dia di 300 an ngatain aku yang immo biasa biasa aja.
πŸ‘Ύ cl fun misi
πŸ‘Ύ yang punya sq ml pajangan, angkut aku ke sq ntik mu itu dong, aku aktif main kokkk ✌️
πŸ‘Ύ glonor main trio yuk? s mid mau push lylia iydm
πŸ‘Ύ cls ceria cihuy max tiklow, selain mid ya
πŸ‘Ύ bt yuk
πŸ‘Ύ adakah yg mo cl fun pake miya layla besti WKWKW
πŸ‘Ύ sumpah ini knp gini terus ya? pdhl aslinya wifiku full bar πŸ™‚
πŸ‘Ύ mw partner konten ml de, tapi kaya sehari up 1x, semisal harini aku besoknya partner aku
πŸ‘Ύ nanat :v
maysilee :β€Ή
pilihin next ss alay or imut pls
πŸ‘Ύ jelek gitu ih
πŸ‘Ύ yang lagi nyari gc uplike pf + alb ml, join gc sender yuk.. cukup 1 akunn, need yang rajin + no scam scam
πŸ‘Ύ emang bisa login lewat id server?
πŸ‘Ύ …..
πŸ‘Ύ banyak ngomel user kagura nih, payung mau nya di di pake lah gaun kurang mewah lah hadehh
πŸ‘Ύ bt yukkk
πŸ‘Ύ mw join sq pajangan ntik kalyan donk mlerss :3
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’