👾 mlers yg pernah mabar sama aku maaf iyah aku lama ga main jadinya sedikit plenger😢
👾 ngelepasin cowo toxic yang sering blame aku kalo badplay dkit rank ngestuck karena ditinggalin, sekarang aku punya temen banyak yg bisa ajarin aku bahkan rank aku udh b250+ hehehe :D
❤1
👾 nge-gift starlight syaratnya cuman berteman 8 hari kah guys?
👾 misal afinitas pointnya tu udah 500, kalau udah saling unfoll bakalan berkurang kan ya? masa deh kmrn aku flan lagi sama dia terus tetiba point afinitasnya 400 sedangkan gda di inbox kalau misal dia gift permen
👾 aku paling ga suka mentality cewe ml yang kalah dikit langsung out lobby + yang kalo di lobby ada cowo tiba tiba masuk cewe lain langsung ngambek keluar lobby maksud aku itu mereka pada kenapa si? mau bgt di jagain ama 3 cowo loh ya? sama yang ngejaga cl wr & ranked wr itu menurut aku jan hit menfess mabar cl fun karna uda tau mungkin bakalan kalah , jujur sih ngeribetin
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 hi, buat ini yuk aku pake change sanrio
👾 menurut kalian kalo skin collab anime gitu lebih worth it gacha sendiri apa langsung beli skinnya via gift?
👾 mlerss, ada kah yang on? mau ikut minta tolong stalk in akun dan ss kan, anw yang amanh yaa! yang ga akan cepu ke punya akunnya
👾 pengen cerita , aku jujur risih kalo main bareng tapi pas ditanyain eh ini gakpapa kah kalah? soalnya fun fun bilangnya gakpapa sesama cewe ngerti skill dll eh pas kalah di cl karna emang mainnya fun malah dimarahin , jujur aja kalo kalian punya akun cakep wr bagus ranked & wr cl nya bagus kalian main bareng yang beneran kompe aja deh yang ngepress bgt jan bikin orang rasa serba salah sama sakit hati dong , mana karna highest dia di 300 an ngatain aku yang immo biasa biasa aja.
👾 yang punya sq ml pajangan, angkut aku ke sq ntik mu itu dong, aku aktif main kokkk ✌️