MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.57K videos
1 file
7.44K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 p1 aspi kapan? ada info ga
👾 p1 aspi tgl brpa mlers?
👾 rank yuk, trio aja, sender mau isi gold 🤞🏻
👾 cl misi hero klasik 2 gem gusy
👾 anjirla berarti skli keluar buat 2 kali mistop doang 150k, nasib pada naik harga
👾 um
👾 akai diban akai juga 😭
👾 pas di ingame valen ngatain aku bot dan al hasil aku solo kill dia 5 kali dan biggest mistake disini karna mm di team aku ga bisa main ngasi makan ke julian , ak heran sama valennya dia highestnya mentok di glory sesama cewe ngatain? ga sopan samsek.
👾 mending ambil aspi angela ruby (udah pasti dapet ruby) atau nunggu aspi selena obsidia? sender user selena, tpi bisa ruby dikit dikit (jarang kepake)
👾 mental gua:
sl 35k mahal
tarot 35k murah
😔😔😔😔😔
👾 mlers yg pernah mabar sama aku maaf iyah aku lama ga main jadinya sedikit plenger😢
👾 ngelepasin cowo toxic yang sering blame aku kalo badplay dkit rank ngestuck karena ditinggalin, sekarang aku punya temen banyak yg bisa ajarin aku bahkan rank aku udh b250+ hehehe :D
1
👾 nge-gift starlight syaratnya cuman berteman 8 hari kah guys?
👾 misal afinitas pointnya tu udah 500, kalau udah saling unfoll bakalan berkurang kan ya? masa deh kmrn aku flan lagi sama dia terus tetiba point afinitasnya 400 sedangkan gda di inbox kalau misal dia gift permen
👾 aku paling ga suka mentality cewe ml yang kalah dikit langsung out lobby + yang kalo di lobby ada cowo tiba tiba masuk cewe lain langsung ngambek keluar lobby maksud aku itu mereka pada kenapa si? mau bgt di jagain ama 3 cowo loh ya? sama yang ngejaga cl wr & ranked wr itu menurut aku jan hit menfess mabar cl fun karna uda tau mungkin bakalan kalah , jujur sih ngeribetin
👾 ada skin ling yang mau resale ngga kedepan nya?
👾 p yss miya nih bosh
👾 menurut kalian kalo skin collab anime gitu lebih worth it gacha sendiri apa langsung beli skinnya via gift?
👾 mlerss, ada kah yang on? mau ikut minta tolong stalk in akun dan ss kan, anw yang amanh yaa! yang ga akan cepu ke punya akunnya
👾 cape bgt main zeti dpt tim nguawor untung menang🥰🤤❤️