πΎ nge akhirin affi itu harus nunggu acc orang nya ya?
πΎ buat dapet border animasi itu hrs world collector yaa?
πΎ mlers kalau harus topup 250dm, tapi kalau via wdp bisa kah? maaf yaa soalnya sender bneran gatau
β€3
πΎ adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa π©· ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
β€11
πΎ mlers kira kira org open jokspin / mistop aspi kapan ya?
CHIBI ART lucu lucu bebas custom dan murce cuma di @canvasjelay WOW βΌοΈ
β PRICELIST CUSTOM
β PRICELIST YCH
β RESULTS
β FORMAT ORDER
bisa formless juga, nanya nanya langsung ke @jelayi
β PRICELIST CUSTOM
β PRICELIST YCH
β RESULTS
β FORMAT ORDER
bisa formless juga, nanya nanya langsung ke @jelayi
β€10
πΎ affinitas with me? bebas mau mabar atau pajangan, aku f18