MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.9K photos
3.57K videos
1 file
7.42K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ biar dapet border tu haruss main 3k match, yg bnr aj πŸ˜‡
πŸ‘Ύ mau main sama glonor πŸ˜”
πŸ‘Ύ glonor - roam mm mid trio
πŸ‘Ύ mana ih yang tadi menginfo brol, jangan fekslot plis
πŸ‘Ύ weekly elite dapet brp coa?
πŸ‘Ύ bantuin pilihin nickname
1. name org have
2. name org havent
3. name org enough
πŸ‘Ύ tumben si papi baik, mana emang incaran aku lagi πŸ«ͺ
πŸ‘Ύ nge akhirin affi itu harus nunggu acc orang nya ya?
πŸ‘Ύ buat dapet border animasi itu hrs world collector yaa?
πŸ‘Ύ mlers kalau harus topup 250dm, tapi kalau via wdp bisa kah? maaf yaa soalnya sender bneran gatau
❀3
πŸ‘Ύ adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
πŸ‘Ύ w kira dapet cc loh tun, kgt, mksh tun
πŸ‘Ύ waduh Odet ngamuk lance lari
πŸ‘Ύ when yh imo
πŸ‘Ύ halo evos rrq onic
πŸ‘Ύ INI EKSPEKTASI DARI SURVEY SAMA HASIL AJA UDH BEDA, INI GAUN NYA HEBOH, KOK MALAH JADI KAYA MINJEM GAUN NYA CARMILLA SIH YA ELAH TUNN πŸ˜”πŸ˜­πŸ’”
πŸ‘Ύ hoki setaun sekali
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
❀11
πŸ‘Ύ mlers kira kira org open jokspin / mistop aspi kapan ya?
πŸ‘Ύ itu helcurt kah
Forwarded from Drake
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM