πΎ biar dapet border tu haruss main 3k match, yg bnr aj π
πΎ mana ih yang tadi menginfo brol, jangan fekslot plis
πΎ bantuin pilihin nickname
1. name org have
2. name org havent
3. name org enough
1. name org have
2. name org havent
3. name org enough
πΎ nge akhirin affi itu harus nunggu acc orang nya ya?
πΎ buat dapet border animasi itu hrs world collector yaa?
πΎ mlers kalau harus topup 250dm, tapi kalau via wdp bisa kah? maaf yaa soalnya sender bneran gatau
β€3
πΎ adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa π©· ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
β€11
πΎ mlers kira kira org open jokspin / mistop aspi kapan ya?