👾 next event nostalgia semoga munculin kagura old, kangen bgt bgt bgt
👾 skin kadita ga dapet, skin gloo juga ga dapet, knp kalo ada event gini pas bgt lagi males main yh😔
👾 https://t.me/MLBASE/2259626
ANJIRRRRR, MAKSUDNYA AK DIJADIIN BAHAN PELAMPIASAN KAHH?
ANJIRRRRR, MAKSUDNYA AK DIJADIIN BAHAN PELAMPIASAN KAHH?
👾 kalian mau fl-an ngga yang next szn stay epic or lower (alias ga ranked). bisa cl cari win atau wr, atau spam brawl juga boleh. bc pengen main santai aja :D. but, blamer, tukang unf, dni please t__t
👾 nyetel lagu di spo sambil main ml gt emg bisa ngerusak hp???
👾 sakit hati banget diledekin orang rl gegara make nick ml yang bukan nama asli sama pake ava korea
👾 hi friendly reminder karena barusan kejadian di aku. aku ada ajak ngonten jj yg berhubungan sama mole ke mlbase, ada beberapa yang lat. ya aku pilih dr atas. ga sampai 5 menit, langsung aku hit dan ga dibales lagi (for context bukan 10-15 menit ya ini aku nunggu). lain kali kl emang tiba tiba gamau, gapapa banget loh 😭 aku kesel dikit karena udh ga ajak yang lain, tapi yg aku hit no response for more than an hour.
👾 anyone wanna play ranked? sender jung, sebut role iyahh, ghosting ninja blamers dni
👾 hy ada yg main adv gaa? bantu ak push sampe master pls dari warior biar bisa order bbc adv 😔
👾 lagi cl, terus ketemu classic akai vexa chou zilong yss, berasa ketemu leluhur, mana annoying smw :)
👾https://t.me/MLBASE/2259663 eh maaf missinform, YANG MASIH UNDER 200 PLS? 😭 gk sanggup lohya
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 infokan hr cantik di atas 123 dong mlers