👾 pada nyangka sender player old 9th bersama, pdhl baru setaun ggra tu akun dikasih abang snder
👾 kalo ikut aspi tapi cuma siapin 500 dm di awal cukup ga ya? nanti tetep ikut mistop
👾 permisi abang abangan adek adekan, ak user advance ingin nyari temen karena lumutan main solo di advance jirs... ak bisa ngisi role apa aja (gwe mah jago, coklat dikit ndak ngaruh). pls lat yah biar abang abangan satu ini (gwe cewe jirs) hit you up 🤭🤭🤭
[homophobic dni y sayank]
[homophobic dni y sayank]
👾 next event nostalgia semoga munculin kagura old, kangen bgt bgt bgt
👾 skin kadita ga dapet, skin gloo juga ga dapet, knp kalo ada event gini pas bgt lagi males main yh😔
👾 https://t.me/MLBASE/2259626
ANJIRRRRR, MAKSUDNYA AK DIJADIIN BAHAN PELAMPIASAN KAHH?
ANJIRRRRR, MAKSUDNYA AK DIJADIIN BAHAN PELAMPIASAN KAHH?
👾 kalian mau fl-an ngga yang next szn stay epic or lower (alias ga ranked). bisa cl cari win atau wr, atau spam brawl juga boleh. bc pengen main santai aja :D. but, blamer, tukang unf, dni please t__t
👾 nyetel lagu di spo sambil main ml gt emg bisa ngerusak hp???
👾 sakit hati banget diledekin orang rl gegara make nick ml yang bukan nama asli sama pake ava korea
👾 hi friendly reminder karena barusan kejadian di aku. aku ada ajak ngonten jj yg berhubungan sama mole ke mlbase, ada beberapa yang lat. ya aku pilih dr atas. ga sampai 5 menit, langsung aku hit dan ga dibales lagi (for context bukan 10-15 menit ya ini aku nunggu). lain kali kl emang tiba tiba gamau, gapapa banget loh 😭 aku kesel dikit karena udh ga ajak yang lain, tapi yg aku hit no response for more than an hour.
👾 anyone wanna play ranked? sender jung, sebut role iyahh, ghosting ninja blamers dni
👾 hy ada yg main adv gaa? bantu ak push sampe master pls dari warior biar bisa order bbc adv 😔