MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 pada nyangka sender player old 9th bersama, pdhl baru setaun ggra tu akun dikasih abang snder
👾 kalo ikut aspi tapi cuma siapin 500 dm di awal cukup ga ya? nanti tetep ikut mistop
👾 list skin wishlist cwe cwe ml
👾 permisi abang abangan adek adekan, ak user advance ingin nyari temen karena lumutan main solo di advance jirs... ak bisa ngisi role apa aja (gwe mah jago, coklat dikit ndak ngaruh). pls lat yah biar abang abangan satu ini (gwe cewe jirs) hit you up 🤭🤭🤭

[homophobic dni y sayank]
👾 mau sq pajangan huhuhu, ajakin sendell..
👾 chat helm ducati keitung berapa point ya
👾 next event nostalgia semoga munculin kagura old, kangen bgt bgt bgt
👾 hehe mff yh, disuru nganter nenek boksing tadi
👾brawl fun yu misi
👾 skin kadita ga dapet, skin gloo juga ga dapet, knp kalo ada event gini pas bgt lagi males main yh😔
👾 hii, bantu ranked yu mlers, sender jung masih tiklow. main santai ajaa cari win, ga win gapapa asal ga troll. pref yg bisa onmic / onspeaker juga gapapa biar ga miskom dan ga keberatan klo banyak ngomong soalnya sender suka random hehe. BLAMERS / GHOSTING / NINJA SEKALI KALAH DNI yapp
👾 https://t.me/MLBASE/2259626
ANJIRRRRR, MAKSUDNYA AK DIJADIIN BAHAN PELAMPIASAN KAHH?
👾 kalian mau fl-an ngga yang next szn stay epic or lower (alias ga ranked). bisa cl cari win atau wr, atau spam brawl juga boleh. bc pengen main santai aja :D. but, blamer, tukang unf, dni please t__t
👾 nyetel lagu di spo sambil main ml gt emg bisa ngerusak hp???
👾 sakit hati banget diledekin orang rl gegara make nick ml yang bukan nama asli sama pake ava korea
👾 hi friendly reminder karena barusan kejadian di aku. aku ada ajak ngonten jj yg berhubungan sama mole ke mlbase, ada beberapa yang lat. ya aku pilih dr atas. ga sampai 5 menit, langsung aku hit dan ga dibales lagi (for context bukan 10-15 menit ya ini aku nunggu). lain kali kl emang tiba tiba gamau, gapapa banget loh 😭 aku kesel dikit karena udh ga ajak yang lain, tapi yg aku hit no response for more than an hour.
👾 glomo rank snder isi jung
👾 anyone wanna play ranked? sender jung, sebut role iyahh, ghosting ninja blamers dni
👾 b 222 stat 69 ap msi bagus💜💜
👾 hy ada yg main adv gaa? bantu ak push sampe master pls dari warior biar bisa order bbc adv 😔
👾 glonormo rank trio yukk! me supp