MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.8K photos
3.59K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ event bingo lebih mahal ya hitungannya dibanding event yg kumpulin crest? sender soalnya selalu skip event bingo krn ga pasti, tp mw spin aspirant nanti.. takut tibaΒ² berhenti krn gaada duit 😭
πŸ‘Ύ cl fun sambil mic yu guyssss no blame yah
πŸ‘Ύ hero jung yg pemula friendly untuk cewe imut seperti aku apa yh
πŸ‘Ύ clf cari win pikjen
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ baru liat tampilan kagura, udah berdoa supaya ntar dapet revamp 😭😭😭
πŸ‘Ύ duo jentiknorglo, s gold/jung
πŸ‘Ύ pada nyangka sender player old 9th bersama, pdhl baru setaun ggra tu akun dikasih abang snder
πŸ‘Ύ kalo ikut aspi tapi cuma siapin 500 dm di awal cukup ga ya? nanti tetep ikut mistop
πŸ‘Ύ list skin wishlist cwe cwe ml
πŸ‘Ύ permisi abang abangan adek adekan, ak user advance ingin nyari temen karena lumutan main solo di advance jirs... ak bisa ngisi role apa aja (gwe mah jago, coklat dikit ndak ngaruh). pls lat yah biar abang abangan satu ini (gwe cewe jirs) hit you up 🀭🀭🀭

[homophobic dni y sayank]
πŸ‘Ύ mau sq pajangan huhuhu, ajakin sendell..
πŸ‘Ύ chat helm ducati keitung berapa point ya
πŸ‘Ύ next event nostalgia semoga munculin kagura old, kangen bgt bgt bgt
πŸ‘Ύ hehe mff yh, disuru nganter nenek boksing tadi
πŸ‘Ύbrawl fun yu misi
πŸ‘Ύ skin kadita ga dapet, skin gloo juga ga dapet, knp kalo ada event gini pas bgt lagi males main yhπŸ˜”
πŸ‘Ύ hii, bantu ranked yu mlers, sender jung masih tiklow. main santai ajaa cari win, ga win gapapa asal ga troll. pref yg bisa onmic / onspeaker juga gapapa biar ga miskom dan ga keberatan klo banyak ngomong soalnya sender suka random hehe. BLAMERS / GHOSTING / NINJA SEKALI KALAH DNI yapp
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2259626
ANJIRRRRR, MAKSUDNYA AK DIJADIIN BAHAN PELAMPIASAN KAHH?
πŸ‘Ύ kalian mau fl-an ngga yang next szn stay epic or lower (alias ga ranked). bisa cl cari win atau wr, atau spam brawl juga boleh. bc pengen main santai aja :D. but, blamer, tukang unf, dni please t__t
πŸ‘Ύ nyetel lagu di spo sambil main ml gt emg bisa ngerusak hp???