πΎ event bingo lebih mahal ya hitungannya dibanding event yg kumpulin crest? sender soalnya selalu skip event bingo krn ga pasti, tp mw spin aspirant nanti.. takut tibaΒ² berhenti krn gaada duit π
πΎ hero jung yg pemula friendly untuk cewe imut seperti aku apa yh
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ baru liat tampilan kagura, udah berdoa supaya ntar dapet revamp πππ
πΎ pada nyangka sender player old 9th bersama, pdhl baru setaun ggra tu akun dikasih abang snder
πΎ kalo ikut aspi tapi cuma siapin 500 dm di awal cukup ga ya? nanti tetep ikut mistop
πΎ permisi abang abangan adek adekan, ak user advance ingin nyari temen karena lumutan main solo di advance jirs... ak bisa ngisi role apa aja (gwe mah jago, coklat dikit ndak ngaruh). pls lat yah biar abang abangan satu ini (gwe cewe jirs) hit you up π€π€π€
[homophobic dni y sayank]
[homophobic dni y sayank]
πΎ next event nostalgia semoga munculin kagura old, kangen bgt bgt bgt
πΎ skin kadita ga dapet, skin gloo juga ga dapet, knp kalo ada event gini pas bgt lagi males main yhπ
πΎ https://t.me/MLBASE/2259626
ANJIRRRRR, MAKSUDNYA AK DIJADIIN BAHAN PELAMPIASAN KAHH?
ANJIRRRRR, MAKSUDNYA AK DIJADIIN BAHAN PELAMPIASAN KAHH?
πΎ kalian mau fl-an ngga yang next szn stay epic or lower (alias ga ranked). bisa cl cari win atau wr, atau spam brawl juga boleh. bc pengen main santai aja :D. but, blamer, tukang unf, dni please t__t
πΎ nyetel lagu di spo sambil main ml gt emg bisa ngerusak hp???