MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ tukeran kalung carmilla yuk mlers :V
πŸ‘Ύ ini kalau jadi orang udah kelas 3 SD
πŸ‘Ύ nana anniv kok sekilas kaya layla legend ya warnanya
πŸ‘Ύ mantanku tbtb ngcht lagi ngajak main trs kita main, fl an lgi, onmic juga tapi pas aku chek akun nya trnyata dia uda ada lovers.. artinya dia uda pnya cewe?? 😭😭 WOIK MASA AKU MAIN SM COWO ORANG. sumpa nyesel ga chek affini dia dulu 😭😭 ini gmna aku ngerasa bersalah sm cewenya 😭
πŸ‘Ύ ajakin sendel join sq cantik kalian itu dong mlers 🩷
πŸ‘Ύ kalian gada yg beli charisma cecil kah... pls tuker by, kalian bleh pake akun smurf, ak pake akun utama πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
πŸ‘Ύ yay or nay nanti season depan push pas awal season tpi nunggu semingguan bru push, aku mau ngejar hr sm title
πŸ‘Ύ mlers, rank sender skrng 123. naikin lagi atau biarin aja yaa? saranin hr angka cantik dong
πŸ‘Ύ gak nyangka kita udah 10 tahun bareng aja tun
πŸ‘Ύrank yuk pikjen
πŸ‘Ύ kalo dijual 500 kemahalan ga mlers
πŸ‘Ύ cara liat star protection ada dmn yaa
πŸ‘Ύ event bingo lebih mahal ya hitungannya dibanding event yg kumpulin crest? sender soalnya selalu skip event bingo krn ga pasti, tp mw spin aspirant nanti.. takut tibaΒ² berhenti krn gaada duit 😭
πŸ‘Ύ cl fun sambil mic yu guyssss no blame yah
πŸ‘Ύ hero jung yg pemula friendly untuk cewe imut seperti aku apa yh
πŸ‘Ύ clf cari win pikjen
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ baru liat tampilan kagura, udah berdoa supaya ntar dapet revamp 😭😭😭
πŸ‘Ύ duo jentiknorglo, s gold/jung
πŸ‘Ύ pada nyangka sender player old 9th bersama, pdhl baru setaun ggra tu akun dikasih abang snder
πŸ‘Ύ kalo ikut aspi tapi cuma siapin 500 dm di awal cukup ga ya? nanti tetep ikut mistop