πΎ nana anniv kok sekilas kaya layla legend ya warnanya
πΎ mantanku tbtb ngcht lagi ngajak main trs kita main, fl an lgi, onmic juga tapi pas aku chek akun nya trnyata dia uda ada lovers.. artinya dia uda pnya cewe?? ππ WOIK MASA AKU MAIN SM COWO ORANG. sumpa nyesel ga chek affini dia dulu ππ ini gmna aku ngerasa bersalah sm cewenya π
πΎ ajakin sendel join sq cantik kalian itu dong mlers π©·
πΎ kalian gada yg beli charisma cecil kah... pls tuker by, kalian bleh pake akun smurf, ak pake akun utama πππ
πΎ yay or nay nanti season depan push pas awal season tpi nunggu semingguan bru push, aku mau ngejar hr sm title
πΎ mlers, rank sender skrng 123. naikin lagi atau biarin aja yaa? saranin hr angka cantik dong
πΎ event bingo lebih mahal ya hitungannya dibanding event yg kumpulin crest? sender soalnya selalu skip event bingo krn ga pasti, tp mw spin aspirant nanti.. takut tibaΒ² berhenti krn gaada duit π
πΎ hero jung yg pemula friendly untuk cewe imut seperti aku apa yh
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ baru liat tampilan kagura, udah berdoa supaya ntar dapet revamp πππ
πΎ pada nyangka sender player old 9th bersama, pdhl baru setaun ggra tu akun dikasih abang snder
πΎ kalo ikut aspi tapi cuma siapin 500 dm di awal cukup ga ya? nanti tetep ikut mistop