MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.56K videos
1 file
7.45K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mlers, akun yang buat tap callback tu harus off selama sebulan kah biar dapet diskonnya banyak? aku punya akun tuyul cuma sering diloginin😭😭
👾 tiba-tiba kgn akun pertama di tahun 2016..
👾 tengoklah manusia halu ni
1
👾 matchh fav heroku udah 1k kalo baru mau clwr aman ga yaa.. T____t
👾 sakit mata buka lobby
👾 adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
👾 glomo -1 udh ada jung, sup
👾 mw nnya pls, floryn ss kapan resalenya.. bs ga nanyain ke cs muntun ttg resale ini..
👾 klo mbr sm org jago + wr bagus kadang kalah sekali suka langsung di ninja ya? 😔
👾 better shy or love buat singkatan sq?
👾 ml rekber bisa nginap ga mlbis? tegur ya kalau ga boleh nanya gini :]
👾 rankk duo? sender tiknor isi gold/jung
👾td dikasi slot sama global freya.. jir lah jago banget... pantes masuk global😭
👾 zhuxin dengan adik adiknya
1
👾 jentiknorglo ada yang mau trio? aku gold/jung ya
👾 glomo rankk?
👾 char kalung udah resale knp lebih mahal timbang char kungfu panda yang ga keluar lagi itu ya
👾 yang ngerti cara beli jual akun ml, mau tanya tanya boleh? awam banget..
👾 singkatan sq bisa diubah kah
👾 singkatan sq bagusan mana yaa mlers { darl, dear, xoxo, shy, she, lil }
👾 udah punya sq level 8 tapi bosen. Mending bikin dari awal lagi atau beli aja?