👾 mlers, akun yang buat tap callback tu harus off selama sebulan kah biar dapet diskonnya banyak? aku punya akun tuyul cuma sering diloginin😭😭
👾 matchh fav heroku udah 1k kalo baru mau clwr aman ga yaa.. T____t
👾 adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
👾 mw nnya pls, floryn ss kapan resalenya.. bs ga nanyain ke cs muntun ttg resale ini..
👾 klo mbr sm org jago + wr bagus kadang kalah sekali suka langsung di ninja ya? 😔
👾 ml rekber bisa nginap ga mlbis? tegur ya kalau ga boleh nanya gini :]
👾td dikasi slot sama global freya.. jir lah jago banget... pantes masuk global😭
👾 char kalung udah resale knp lebih mahal timbang char kungfu panda yang ga keluar lagi itu ya
👾 yang ngerti cara beli jual akun ml, mau tanya tanya boleh? awam banget..
👾 singkatan sq bagusan mana yaa mlers { darl, dear, xoxo, shy, she, lil }
👾 udah punya sq level 8 tapi bosen. Mending bikin dari awal lagi atau beli aja?