MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.57K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mau join sq pajangan dong, sebut singkatan ya
👾 glomo, rank yuk sender isi roam sup
👾jentikglonor trio rn, s gold/jung yaa
👾 4 tahun main ml hr mentok honor perbatasan🥰
8
👾 -2 gold/xp or mid glomo trio 74++
👾 wajar ga akun ternama gada lejen skin grand nya cuma gratisan tp ada beberapa skin cc tp harganya 800k?
👾 mlers, akun yang buat tap callback tu harus off selama sebulan kah biar dapet diskonnya banyak? aku punya akun tuyul cuma sering diloginin😭😭
👾 tiba-tiba kgn akun pertama di tahun 2016..
👾 tengoklah manusia halu ni
2
👾 matchh fav heroku udah 1k kalo baru mau clwr aman ga yaa.. T____t
👾 sakit mata buka lobby
👾 adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
👾 glomo -1 udh ada jung, sup
👾 mw nnya pls, floryn ss kapan resalenya.. bs ga nanyain ke cs muntun ttg resale ini..
👾 klo mbr sm org jago + wr bagus kadang kalah sekali suka langsung di ninja ya? 😔
👾 better shy or love buat singkatan sq?
👾 ml rekber bisa nginap ga mlbis? tegur ya kalau ga boleh nanya gini :]
👾 rankk duo? sender tiknor isi gold/jung
👾td dikasi slot sama global freya.. jir lah jago banget... pantes masuk global😭
👾 zhuxin dengan adik adiknya
1
👾 jentiknorglo ada yang mau trio? aku gold/jung ya