MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.58K videos
1 file
7.44K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ pantes menfess - banyak tapi gaada yang lat, pas aku nyoba lat ga di hitπŸ˜…
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
❀3
πŸ‘Ύ glomo ranked yu, s mid
πŸ‘Ύ 3k coa (include dm) cukup ga buat brutal cc?
πŸ‘Ύ pabole ws hello
πŸ‘Ύ ajakin sender main plis sender user mid & lagi suka pake novaria
πŸ‘Ύ glomo rank ayuk
πŸ‘Ύ nomaden di jawa = jawa roamer
πŸ‘Ύ glomo ranked yu, s mid
πŸ‘Ύ when ya dapet skin nana epic stardust
πŸ‘Ύ eh pagi yang indah
πŸ‘Ύ itu hs yang kalah nutupin bgt syalan mw ku pajang di pf pdahalπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
πŸ‘Ύ camat pagi, glomo main yuks
πŸ‘Ύ jentikglonor rank, drop role selain roamgold
πŸ‘Ύ spam brawl yuk
πŸ‘Ύ mau join sq pajangan dong, sebut singkatan ya
πŸ‘Ύ glomo, rank yuk sender isi roam sup
πŸ‘Ύjentikglonor trio rn, s gold/jung yaa
πŸ‘Ύ 4 tahun main ml hr mentok honor perbatasanπŸ₯°
❀8
πŸ‘Ύ -2 gold/xp or mid glomo trio 74++
πŸ‘Ύ wajar ga akun ternama gada lejen skin grand nya cuma gratisan tp ada beberapa skin cc tp harganya 800k?