πΎ ada yang mau bikin afi ga yaa sm ak? kita bt permen 15:15 :p
πΎ adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa π©· ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
πΎ ciwi-ciwi glomo ada yang mau duo rank?? sender fem juga
πΎmain yu rank di utamakan yang ngeblem mau tes mental
πΎ guys ada yang lagi on ml ga?? mau minta tolong cekin akun
πΎ pantes menfess - banyak tapi gaada yang lat, pas aku nyoba lat ga di hitπ
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
β€3