MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.57K videos
1 file
7.46K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ exc chp yukk yang sering post tentang moleee
πŸ‘Ύ ada yang mau bikin afi ga yaa sm ak? kita bt permen 15:15 :p
πŸ‘Ύ ijintampil
πŸ‘Ύ gak sabar bgt nunggu skin ini rilis
πŸ‘Ύ lagi pada cosplay terong
πŸ‘Ύ kok punya sender ga yang pink itu yah πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
πŸ‘Ύcl wr udh ada jung sm mid
πŸ‘Ύ glomo ada yg mau rank ga
πŸ‘Ύ adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
πŸ‘Ύ norglomo rank yu no blame, s supp
πŸ‘Ύ brawl misi yukk
πŸ‘Ύ ciwi-ciwi glomo ada yang mau duo rank?? sender fem juga
πŸ‘Ύmain yu rank di utamakan yang ngeblem mau tes mental
πŸ‘Ύ mksih muntun
πŸ‘Ύ guys ada yang lagi on ml ga?? mau minta tolong cekin akun
πŸ‘Ύ aku mau skin nana itu sekarang juga pls
πŸ‘Ύ pantes menfess - banyak tapi gaada yang lat, pas aku nyoba lat ga di hitπŸ˜…
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
❀3
πŸ‘Ύ glomo ranked yu, s mid
πŸ‘Ύ 3k coa (include dm) cukup ga buat brutal cc?
πŸ‘Ύ pabole ws hello