👾 wta mlers, kalo akun ku limit sw acc terus login ke acc A pake akun pancingan gt akun A bakal kena kgm or semacamnya juga ga?
👾 hii ak & temanku lagi cari user mage buat trio mid di raank, rank kita sekarang imo. bole masuk sq juga kita iyap
👾 ada yang mau bikin afi ga yaa sm ak? kita bt permen 15:15 :p
👾 adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
👾 ciwi-ciwi glomo ada yang mau duo rank?? sender fem juga
👾main yu rank di utamakan yang ngeblem mau tes mental
👾 guys ada yang lagi on ml ga?? mau minta tolong cekin akun
👾 pantes menfess - banyak tapi gaada yang lat, pas aku nyoba lat ga di hit😅