👾 spin brutal tuh berarti spin 10x sampai dapet kah mlers? atau gimana yah
👾 bole pm uplike after match ga emnih? klo boleh myuk yang mau ikut aplaik match skrang
👾 need flo jentiknor ex imo main 3 pake granger baxia
👾 wta mlers, kalo akun ku limit sw acc terus login ke acc A pake akun pancingan gt akun A bakal kena kgm or semacamnya juga ga?
👾 hii ak & temanku lagi cari user mage buat trio mid di raank, rank kita sekarang imo. bole masuk sq juga kita iyap
👾 ada yang mau bikin afi ga yaa sm ak? kita bt permen 15:15 :p
👾 adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)